Monday, May 16, 2016

(beauty topic) White Lili Aroma : Cussons Imperial Leather White Princess Deo & Mustika Puteri Body Splash White Lily

Kali ini saya lagi suka aroma bunga, tapi bukan aroma bunga yang manis, melainkan aroma bunga yang seger. Wangi semacam itu pernah saya jumpai sewaktu saya pakai sabun mandi Cusson's Imperial Leather White Princess...wanginya enak seger. Sayangnya saya kurang suka dengan sabun cairnya, terlalu licin gitu setelah dibilas. Kemudian saya ingat kalau Cusson's Imperial Leather juga ngeluarin produk deodorant. Akhirnya saya pilih deh deo yang White Princess.

Untuk biar afdol saya cari dong cologne untuk pasangannya. Kebetulan saya kangen sama body splash-nya Mustika Puteri. Dan menurut saya si body splash warna biru ini wanginya cocok sama deo Cussons's tadi.




...Dan ternyata deo White Princess ini komposisinya mengandung White Lily, owalaaah yo pantes kalo ternyata wanginya matching, sealiran sih...

Nah sekarang dibahas dikit dari produk ini.

1. Cusson's Imperial Leather 48hr Anti Perspirant Deodorant - White Princess
dengan Master Perfumers
Perlindungan terhadap keringat berlebih sepanjang hari. Dengan vitamin B3 yang dikenal dapat membantu mencerahkan kulit. 
Ingredients : Aqua, Alumunium Chlorohydrate, Steareth-2 PPG-15 Stearyl Ether, Steareth-22, Parfum, Niacinamide, Propylene Glycol, Lilium Candidum Bulb (White Lily) Extract

Produksi PT PZ Cussons Indonesia - Tangerang
under licensed PZ Cussons Ltd. England
Netto 40ml
NA18140900182

*) Review
Untuk aroma dan ketahanan, saya puas sekali dengan deo ini. Selama dipakai untuk sehari-hari di rumah dengan kegiatan saya sebagai IRT sih gak ada masalah dengan bau badan. Wangi terusss sampe jam mandi berikutnya. Tapi entahlah seandainya dipakai untuk aktivitas outdoor ya, belum pernah saya coba (selain aktivitas jalan-jalan di kompleks sama monscil-monscil)

Namun karena bentuknya roll-on deo, untuk pemakaian di saya sih lumayan cepet boros. Hehe ini dipakai sekitar 2 minggu kayaknya uda mau habis nih. Tapi untungnya harganya terjangkau. Kemarin beli sekitar Rp 10.000 saja.

2. Mustika Puteri Body Splash White Lily
Pengharum tubuh untuk menyegarkan dan memberikan keharuman yang tahan lama, serta menjaga kelembutan & kehalusan kulit.
Mengandung :
White Lily Parfum memberikan keharuman yang tahan lama 
Almon Protein Extract melembabkan sekaligus menjaga kelembutan kulit
Cooling Agent memberi rasa segar dan sejuk pada tubuh

Ingredients : Alcohol, Aqua, Fragrance, Glycerin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Mentha Piperia (Peppermint) Leaf Oil, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Protein, CI 42090
Produksi PT Mustika Ratu - Jakarta 
POM NA18110602417
Netto 135 ml

*) Review
Sebenernya sempet bingung sih, kalau tujuannya untuk melembabkan kulit, kenapa malah komposisi terdepannya adalah alkohol? Seingat saya alkohol itu malah ngeringin kulit...pernah baca gitu di beberapa beauty blog. Makanya ada sebagian orang yang enggak mau pake skincare beralkohol apalagi untuk anti-aging skincare.
Namun terlepas soal komposisi produk, senengnya sih saya cocok banget ama aroma body splash ini. Sesuai dengan ekspektasi wangi yang lagi saya pengenin. Dan soal ketahanan, lumayan lah sampe 4 jam. Untuk produk harga Rp 15.000 uda bagus banget lho.

Menurut saya, kelemahannya adalah di tutupnya. Bentuk tutup kaya gini rawan tumpah kalau kelupaan gak rapet nutup. Selain itu tutup model gini agak susah ngontrol keluarnya cairan ya...jadi agak boros karna saya maen guyur aja hehehe. Tapi apa karna itu namanya body splash, ayo guyur byuuur! 

Overall, dengan kedua produk ini saya merasa puas dengan obsesi saya memperbaiki mood dengan aroma bunga segar. White Lily berhasil membuat saya merasa segar, harum dan mood bagus. Serta saya berhasil nemu produk untuk menuntaskan keinginan saya dengan harga cukup terjangkau.

Betewe...sebenernya saya juga belum kenal sama White Lily. Saya mau kenalan bentar dulu ah.


Nama Lily atau Lilium adalah bentuk Latin berasal dari kata Yunani, LeirionWarna putihnya terlihat suci. Kelopaknya yang besar dan mengecil, melengkung dengan indah dan anggun. Setiap memekar, selalu terbuka sempurna dan penuh keteguhan hati. Harumnya terasa lembut, membuat hati terasa tenang.
Bunga Lily melambangkan bunga orang dewasa, bunga yang anggun dan penuh kekuatan hasrat hidup seorang wanita. Itu yang membedakannya dengan bunga melati, yang memberikan ketenangan untuk mengantar kepergian orang terkasih, meskipun sama - sama putih.

Sumber : smart-ebook (Lilium)

Apakah tertarik juga dengan aroma White Lily? Silahkan mencoba...

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template