Tuesday, March 10, 2015

(photo album) Jaman Tunangan -dulu-

Liat beberapa foto temen yang mau nikahan, trus jadi inget jaman dilamar mas Suami wekekeke... Ya walaupun bukan acara tunangan megah ala seleb (ya emang situ arteees? haha) tapi kalo diinget cukup bikin senyum-senyum sendiri deh.

Pas ngubek-ubek foto jadi langsung manyun keinget ternyata make-up saya itu loooh rada-rada gimana deh. Bikin whitecast pas kena blitz. Udah gitu karena yang motoin juga amatiran (baca: kakak-kakak saya sendiri) jadi hasilnya makin perfect gak karuan hahaha. Eh maapkeun ya kakak-kakak, gimanapun makasih deh udah sempet-sempetin dateng dan bikin huru-hara.

Karena itulah cuma 2 aja deh yang saya aplod di sini, selebihnya biarlah saya simpen ndiri buat dipamerin ke Na dan baby Ka kalo mereka udah gede, hihihi...

jaman masih belum nikah

Trus karena foto bersama ortu dan camer juga gak ada yang beres (satunya ortu pas merem, satunya ganti camer yang merem), saya pajang foto sama keluarga dua budhe saya sama kakak-kakak sepupu saya aja deh buat gantinya :D

terima kasih yaaa
Betewe, gara-gara nulis posting ini jadi baru inget tanggal saya sama mas Suami tunangan, hahaha.
Ternyata 9 Februari 2011 *okesip abis ini diinget-inget*

1 komentar:

  1. halo saya mahasiswi semester terakhir yang mau bikin survey tentang produk kosmetik lokal di indonesia. tolong isi survey saya dong
    Linknya:
    https://docs.google.com/forms/d/1uO_IcLXuBybjhh2y9z2YQF9ylQWfVbcEIEvyeL9X_VY/viewform?usp=send_form

    Thanks

    ReplyDelete

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template