Thursday, March 05, 2015

(beauty topic) Review #45 (trial) : Pond's White Beauty ~ Cleansing Milk & Lightening Toner

Review ini juga dari hasil coba-coba, maksudnya nyobain produk yang bukan punya saya, hehe. Ceritanya pas nginep di rumah ortu sama sekali ga bawa cleanser jadinya pinjem deh punya ibu saya. Ibu saya udah bertahun-tahun pake milk cleanser dan toner dari Pond's yang berwarna pink ini.



POND'S WHITE BEAUTY ~ Cleansing Milk

Formula susu pembersih Pond's white beauty kini dilengkapi dengan Pearl Nutrient, Vitamin B3 dan AHA (Alpha Hydroxy Acid) yang mampu mengangkat kotoran dan make up, tanpa membuat kulit menjadi kering. Kulit wajah bersih, terasa halus dan tampak cerah berseri alami secantik pancaran sinar mutiara.


Ingredients :
Water, Mineral Oil, Glycerin, PEG-40 Stearate, Dimethicone, Steareth-2, Cetyl Alcohol, Xanthan Gum, Decyl Glucoside, Phenoxyethanol, Niacinamide, Methylparaben, Perfume, Potassium Lactate, Lactic Acid 0,02%, Propylparaben, BHT, Hydrolized Conchiolin Protein.

Produksi : PT Unilever Indonesia
POM CA 18091205814
Netto 150 ml

***Quick Review***
Tekstur milk cleanser ini agak encer dan warnanya putih. Lumayan mampu membersihkan riasan ringan (abisnya pas itu cuma pake compact powder doang, hehe). Rupanya untuk unsur 'whitening' produk ini mengandalkan AHA untuk membantu pengelupasan sel kulit mati.

POND'S WHITE BEAUTY ~ Lightening Toner

Toner yang lembut ini, mencerahkan kulit yang kusam dan lelah, menjadikannya tampak merons dan bersinar. Pori-pori dengan seketika terasa lebih kencang dan kulit akan terasa benar-benar bersih, tanpa meninggalkan rasa kering.


Ingredients :
Water, Alcohol Denat, Glycerin, Niacinamide, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tricedeth-8, Perfume, DMDM Hydantoin, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Butylene Glycol, Iodopropynyl.

Produksi : PT. Unilever Indonesia
POM CA 18091204679
Netto 150 ml

***Quick Review***
Begitu tutup toner dibuka, aroma semerbak mawar langsung keluar. Pokoknya baunya mirip air mawar yang buat campuran masker. Sayangnya pas dipakai kerasa banget alkoholnya.




Oh ya, saya pake Pond's Cleansing Milk dan Pond's Lightening Toner ini kira-kira selama 3 hari. Untuk mencegah breakout saya pake urutannya gini : cleansing milk - lightening toner - cuci muka (sabun punya saya yang biasanya, hehehe.

Eh iya saya belum komen soal packaging ya. Kalau menurut saya sih kemasannya simpel dan manis. Dan seinget saya sih Pond's itu lumayan rajin update desain kemasan. Pada cakep-cakep sih kemasannya, walopun saya sendiri jarang banget pakai produk Pond's (gara-gara pas abege ngerasa tagline 'whitening' dari Pond's gak terbukti di saya, hahaha #remajaKecewa). Apalagi kadang jengkel banget sama kalimat-kalimat taglinenya semacam 'putih secantik mutiara', waduh berlebihan sekali hihihi.

Tapi biarpun saya belum pernah lagi beli produk dari Pond's semenjak kuliah, setau saya konsumen Pond's itu buanyaaak banget lho. Abis dari sekian counter kosmetik di swalayan yang belanjanya sampe lusinan hanya ada di counter Pond's! Dan beberapa produk Pond's yang jadi trademarkjuga gampang lho dicari di toko kecil sekalipun.

Ya sudah kembali ke topik. Nah jadi kesan saya terhadap produk ini secara singkat adalah :
(+) suka tektur cleansing milk
(+) suka aroma kedua produk ini
(-) kurang suka alkohol yang kayaknya banyak banget di lightening toner

Sekian review singkat dari saya, semoga bermanfaat!

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template