Friday, December 19, 2014

(our family story) Istilah Baru dari si Adek

Ini cerita dari si adek saya lagi, iya adek saya yang sekarang udah kelas 5 SD lagi. Walopun bandelnya kadang ~ ampuuun DJ, sesekali dia suka nyeletuk dan bikin istilah lucu-lucu. Salah satu istilah yang dia bikin dan awet dipakai sampai sekarang adalah waktu dia ngasih nama buat mobil Chevy saya dulu, si Jeruk. Ya sampe sekarang kami tetap nyebut mobil ini mobil Jeruk, hehehe...

Misalnya kemarin pas anak kedua saya, baby Ka lahir. Nah kebetulan di keluarga besar Mas yang namanya hari kelahiran tuh penting banget buat diinget (malah kadang lebih penting daripada tanggal lahir). Nah baby Ka lahir hari Senin. Kok ya sama, si Na dan ayahnya juga sama-sama lahir hari Senin juga (oke sip gue doang nih yang lahir hari Jumat #mojok). Trus denger orang ngomongin hari kelahiran, adek saya langsung dong nyeletuk, "Wah mbak Dian, ini berarti namanya Keluarga Hari Senin ya!"

Trus ada lagi pas saya masih hamil dan saya cerita kalo menurut USG nanti anak kedua saya bakal laki-laki. Adek saya bilang gini, "Oh gitu. Berarti kan nanti anak mbak Dian dua ya. Satu perempuan satu laki-laki. Berarti nanti jadi Keluarga Berencana."
Iye soalnya sesuai jargon iklan KB itu loh...dua anak cukup! Trus kebetulan seringnya iklan KB kan ada ikon bapak-ibu yang ngegandeng anak cowo-cewe.

Ealah Dek! :D

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template