Friday, December 19, 2014

(old day memories) Drama Jaman SMA

Hahaha, tadi saya abis ketawa sendirian. Gara-gara pas bikin postingan sabun bayi sebelum post ini, eh lha saya malah sempat salah aplod gambar ini nih :



Jaman masih SMA, mungkin seperti sekolah lain juga, pasti punya Malam Kesenian ya. Malam di mana ada pementasan kesenian siswa tiap kelas, yang kalau di sekolah saya adanya pas sekitar perayaan Agustusan, makanya diberi nama Malam Gebyar Kemerdekaan atau biasa disingkat MGK. Nah pas jaman itu kelas saya bikin drama musikal. Saya lupa-lupa ingat detail ceritanya, tapi intinya sih ada jomblo yang lagi nyari pacar gitu. Trus saya jadi salah satu (dari sekian) cewek yang diajak kenalan, tapi gak jadi pacarnya. Hahaha, dipikir-pikir berasa alay bener dandanan saya waktu itu. Tapi kok dulu pede-pede aja ya? *apa ini semacam perasaan anak sekarang yang pede abis ngasih nama 4ku ceLaLLu chai4y4nK kaM03 di profil Facebooknya ya?, haha...

Aih tapi ya gitu, proses pembuatan drama ini rasanya akan selalu terkenang selamanya. Kebersamaan bareng teman-teman itu lho...rasanya terasa manis diingat. Dan yang terlibat bukan cuma yang wajahnya nongol di foto ini aja, tapi masih banyak lagi yang bekerja di belakang layar mulai dari bikin ide cerita, skenario, sutradara sampe make up artist, hihihi. Terkenang sekali (biarpun rada lupa detail sih) gimana serunya latian tiap sore, ngapalin dialog kaya main sinetron beneran, termasuk joged ala Insert di akhir drama ~__~

Trus liat foto ini lagi, terutama kedua sahabat pria saya yang pakai baju merah dan baju putih itu... Alamaaak cyiiin, sekarang kalian masing-masing udah jadi bapak seorang putra. Wah moga anak-anak kalian gak pernah main drama kaya kalian ya :D

*brb muter lagu Mahadaya Cinta*

PS : iya dulu soundtrack-nya lagunya mbak KD pas masih jadi istri Anang


Salam sayang buat teman-teman IPA 1 angkatan *berapa ye? Hehe kayaknya uda lama :P

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template