Saturday, December 20, 2014

(beauty topic) Review #36 : Victoria's Secret Hydrating Body Lotion - Pure Seduction

Kemarin dapat oleh-oleh dari adek saya (bukan adek saya yang masih SD, tapi yang udah gede, hehe). Body lotion wangiii dari Victoria's Secret.


Victoria' Secret Hydrating Body Lotion
- PURE SEDUCTION -

red plum & freesia
Message on for silky replenishing moisture. Skin feels soft, smooth and touchable.

Ingredients :
Water (Aqua, Eau), Glycerin, Petrolatum, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Dimethicone, Fragrance, Ceteareth-20, Diazolidinyl Urea, Carbomer, Metylparaben, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Benzyl Alcohol, Tetrasodium EDTA, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Propylparaben, Sodium Hydroxide, Disodium EDTA, Propylene Glycol, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract, Ascorbic Acid, Tocopherol Acetate, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Vitis Vinifera (Grape) Seed Extract, Citral, Citronella, Farnesol, Geraniol, Butylphenyl Methylpropional, Limonene, Linalool, Red 4 (CI14700), Red 33 (CI 17200), Yellow 5 (CI 19140)

Made in USA
Netto 125 ml



SHORT REVIEW

Lotion wangi lembut dengan kelembapan medium. Mungkin itu ya kalimat yang pas buat review si Pure Seduction ini. Wanginya lebih ke arah manis walaupun ada sedikit hint ke arah fruity. Ketahanan sekitar 3 jam aja kalau di saya, hmmm mungkin hars dilayer sama body mist atau EDT varian yang sama kali ya mau awet. Atau mungkin wanginya kurang cocok buat aroma asli badan saya kali ya jadi jatuhnya gak awet. Soalnya saya sih percaya if every woman have a signature scent, dan saya masih susah banget nemu fragrance yang bisa match di badan nih. Kalo gak cocok itu lho rasanya malah aneh baunya di saya hehehe...(dan biasanyq dikomplain ato diketawain suami pula, ck ck ck).

Oh ya bicara soal brand Victoria's Secret ini emang identik dengan bodycare yang wangi. Harganya lumayan pricey dibanding lotion lokal, jadi menurut saya kalau mau beli cermat aja pilih varian yang mana. Sayang kan kalau mahal tapi wanginya gak cocok.

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template