Thursday, December 18, 2014

(beauty topic) Review #35 : Wardah Exclusive Lipstick no. 33 - Peach Brown

Dulu (karena blas gak paham jenis warna lipstik) saya pasti bingung tiap pengen beli lipstik. Jadinya sering banget gagal nemu warna yang pas terutama buat harian. Nyari warna yang natural ato gak menor berasa susah banget, mana saya jarang sih berlama-lama swatch lipstik di counter make-up. Hehe, gak betah aja sih basa-basi sama mbak SPG-nya. Sampai kemudian saya nemu lipstik kesayangan buat daily, hoho...dan lipstik ini selalu nangkring di tas buat touch-up atau dandan dadakan. Soalnya paling gak neko-neko warnanya buat saya yang gak jago make-up ini. Here is,
.
.
.
.
.


Wardah Exclusive Lipstick no. 33 - PEACH BROWN


with Squalane, Vit. E, Olive & Jojoba Oil

soft & smooth application nourishes and moisten your lips


Ingredients :
Hydrogenated Polysobutene, Ethylhexyl Palmitate, Phenyl Trimethicone, Polyethylene, Isopropyl Myristate, Parafin Wax, Jojoba (Burus Chinensis) Oil, Lanolin Anhydrous, Squalane, Dilsostearyl Malate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Isononyl Isononanoate, Shea Butter (Butyrospermum Parkii), Microcrystalline Wax, Fragrance, Allantoin, BHT, Propylparaben, Olive (Olea Europaea) Oil, Tocopheryl Acetate, Synthetic Fluorphlogopite, Talc.
May contain : CI 77892, CI 77019, CI 77491, CI 15850.2, CI 15850.1, CI 77492, CI 77499, CI 45410, CI 15850, CI 75470, CI 77510, CI 77742

Produced by : PT. Paragon Technology and Innovation - Tangerang

Netto 3,8 gr


*** REVIEW ***
Lipstik ini punya sifat melembabkan bibir, jadi saat dipakai akan terlihat tekstur warna bibir yang nampak lembab. Tapi tetap disarankan pakai lipbalm dulu sebelum pakai lipstik jenis apapun ya.

Untuk ketahanan, di saya yang hobi makan ini, hehe...ya kalo dipakai makan warnanya langsung bubar jalan -ilang-. Tapi katanya lipstik buatan luar dan mahal juga banyak yang gitu, jadi wajar lah ya lipstik seharga Rp 29.000 ini juga gitu. Selain itu lipstik ini juga gak ninggalin stain di bibir, jadi ya makanya cepet banget ilang tiap bibir 'menyentuh' sesuatu (maksudnya : gelas, sedotan, dll gitu hehe). Jadi karena saya suka lipstik ini, makanya saya gendong bawa ke mana-mana deh. Harus sering reapply cyiiiin!

Trus bicara soal warnanya ya... Si nomer 33 Peach Brown ini populer banget lho buat yang hobi ubek-ubek lipstik lokal. Warnanya lovable banget sih. Peach tapi ke arah natural jatuhnya dipakai ke bibir, even ke bibir saya yang gelap. Nah buat yang bibirnya gelap kaya saya sih ada tambahan, tiap pakai si 33 ini harus swatch beberapa kali biar warnanya menutup bagus.



Overall, lipstik ini masih saya cintai sampe sekarang (ceileee bahasanya). Buat tampilan sehari-hari gak mencolok tapi bikin wajah langsung terlihat lebih fresh. Saya dulu langsung jatuh cinta pada pandangan pertama, aseeek. Apalagi lipstik ini terjamin kehalalannya (Wardah gitu loh).

Oh ya, kalau kamu kurang suka warna ini, intip aja warna-warni Exclusive Lipstick Wardah di counter-nya. Aseli, warnanya cakep-cakep beneeer! Dan kalo masih gak puas sama seri Exclusice, Wardah masih punya seri lipstik yang lain : Matte dan Longlasting. Hoho, monggo dilihat sendiri ya!

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template