Wednesday, December 17, 2014

(beauty topic) Review #34 : Penyegar Sari Ketimun Mustika Ratu

Saya suka pake berbagai jenis toner. Enak gitu adem-adem di wajah. Berbagai jenis toner udah saya coba, salah satunya kemarin saya nyobain dari Mustika Ratu ini,



MUSTIKA RATU PENYEGAR SARI KETIMUN
(Cucumber Face Tonic)


with Cucumber extract and Vitamin A, E & F
for Oily skin

Menyegarkan dan merawat kelembaban kulit wajah. Basahi kapas dengan Penyegar, ulaskan pada wajah.





Komposisi
:
Aqua, Alcohol, Glycerin, Cucumis Sativus (Cucumber) Extract, Coceth-7, PPG-1-PEg-9 Lauryl Glycol Ether, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Polysorbate 20, PEG-20 Glyceryl Laurate, Tocopherol, Linoleic Acid, Retynil Palmitate, Methylparaben, Allantoin, Sodium Chloride, Sodium Sulfate, Parfum, CI 19140, CI 42090

Produksi PT Mustika Ratu - Bogor
POM NA 18111202291


****

Short Review

Saya beli ini soalnya saya suka bau mentimun, hehe... Menurut saya bau mentimun itu seger banget deh. Makanya saya coba beli Penyegar Sari Ketimun ini.

Sayangnya pas dicoba dioles ke wajah, selain terasa segar aroma mentimun, eh aroma alkoholnya juga lumayan kenceng, hehehe. Ya bisa dilihat sih komposisi alkoholnya aja ada di urutan kedua, belum lagi turunan-nya. Sayang sekali ya. Tapi memang saya udah punya toner andalan lain buat harian. Kalau toner ini saya pake buat seger-segeran aja di muka, biar variasi ngerasain sensasi mentimun (dasar pemalas ya saya, padahal kalo pengen mentimun mah pergi aja ke kulkas trus iris deh mentimun beneran!) Biasanya saya pake toner ini untuk persiapan sebelum pakai masker aja sih.

Selamat mencoba!


0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template