Tuesday, November 02, 2010

.bibir-bibir-bibir.

Ini sekilas masalah per-bibiran…


Beberapa jenis lip-care dan decoration yang pernah kelinci coklat coba…


 


Oriflame  Gloss Booster


Varian : Grape


Awal beli gara-garanya temen kelinci coklat jadi downline kosmetik MLM asal Swiss ini… berhubung waktu liat catalog tertarik dengan gambar kemasannya, akhirnya kelinci coklat coba membeli  Oriflame Gloss Booster ini…




Setelah dicoba, (bodohnya dulu ga bias pake ginian) jadinya hasilnya kaya habis makan gorengan –bibir berminyak--  :D



Tapi dari segi aroma sih, lumayan… dan kelembabannya juga boleh-lah…


Tapi mungkin untuk pemakaiannya harus dipadankan dengan lipstick… (habisnya kalau dipakai sebagai lipgloss polos jadi kaya minyak gitu)


 


Price : about IDR 35.000


Quality : ♥♥♥♥/5


Packaging : ♥♥/5


Overal : ♥♥♥/5


Reason : warnanya dan kemasannya tidak semenarik gambar di catalog… agak mengecewakan dari segi kesesuaian dengan foto..hehee..tapi mungkin memang strategi marketing seperti itu ya..


 



 


Lip Ice Sheer Color


Varian : Apple


Setelah beli Oriflame Gloss Booster, kelinci coklat jadi belum ada ide lagi nyari lipstick, (rada males juga memang, karna ga paham harus pakai jenis apa, jadi andalannya pinjem mamih deeh). Untuk pemakaian Oriflame Gloss Booster saja hanya saat kelinci coklat ngerasa bibir kelinci coklat lagi kering saja.



Nah, gara-gara Oriflame Gloss Booster ini sempat hilang gak tau nyelip dimana, akhirnya kelinci coklat baru kepikiran beli lipbalm buat bibir. Waktu lewat supermarket, ngeliat Lip Ice Sheer Color yang dipajang… Berhubung waktu  itu kelinci coklat lagi suka aroma apel, dipilihlah Lip Ice Sheer Color  Apple.


(Sebenernya telat banget sih nyoba merk Lip Ice ini, mengingat merk ini uda booming jaman kelinci coklat masih SMP ---hahaaa, masak baru nyoba hari gene???--- but ya apa boleh buat-lah)


Jadi kelinci coklat baru tau kalo Lipbalm yang warnanya putih berbentuk stik ini lama-kelamaan memberi  warna  pada bibir. Nah karena beli Apple dan warna kemasannya pink, warna yang keluar adalah dark pink, agak ungu (looh?)


Awal-awal pakai sih suka, tapi lama-lama bosen juga pake.. tapi oke juga buat lipstick dadakan sekaligus pelembab bibir. Karna sekali oles, maka bibir lembab, dan sekaligus berwarna… Masalahnya, sepertinya kelinci coklat salah pilih warna, terlalu mencolok di bibir, kurang natural untuk sehari-hari. Tapi kalau lagi pengen terlihat warna bibir ‘jelas’, cocok-cocok aja pakainya…


 


Price : about IDR 18.000


Quality : ♥♥♥/5


Packaging : ♥♥♥♥/5


Overal : ♥♥♥♥/5


Reason : Kemasannya lumayan simple, praktis dibawa kemana-mana dan dipakai saat darurat. Not bad quality,,,


 



Nivea Lip Color


Varian : StarfruitSekali beli lipbalm, akhirnya ketagihan coba merk lain. Dan selanjutnya kelinci coklat mencoba membeli merk Nivea. Payahnya, saat beli kelinci coklat tidak sadar varian Nivea ini cukup beragam. Karna yang nongol adalah si Starftuit ini, maka jadilah kelinci coklat membelinya… (padahal setelah bayar, waktu kelinci coklat ngelirik varian buah lain, sepertinya kok banyak yang lebih menarik ya? ---sabar ah, rumput tetangga selalu tampak lebih hijau, hihihi---)


Jadi mangkelnya adalah keluar yang muncul dari stik berwarna ungu ini adalah warna ungu… hyaaaa, terlalu gelap dan ngejreng kalau dipakai di wajahku….


Padahal kalau dipikir-pikir, bukannya Starfruit itu Belimbing yah?


Tapi kok ungu?


 


Aromanya memang belimbing…heeheee


 


Price : about IDR 26.000


Quality : ♥♥♥/5


Packaging : ♥♥♥♥/5


Overal : ♥♥♥♥/5


Reason : Kemasannya endut deh… tapi cute juga, hanya sayangnyaaa..kenapa kelinci coklat harus membeli yang starfruit… ouch…. (masih nyesel juga, hehee)


 


Daisy Lip Balm


Varian : Oranye


 


Karena putus asa dengan stok lipbalm yang semuanya mengarah pada merah-ungu-ngejreng, maka  kelinci coklat mencoba membeli merk lain, dan waktu itu lewat merk yang tampak sederhana, Daisy Lip Balm. Warna oranye dipilih kelinci coklat, dan…


 


Horee!!! Akhirnya punya yang warnanya selain merah-ungu-ngejreng,


 


(--sementara gambar belum ada---)


 


Lumayan juga untuk ini, murah juga, dan yang berbeda dengan sebelumnya adalah adanya rasa mint-oranye … seger-seger kaya odoL jeruk ^_^


 


Price : about IDR 9.000


Quality : ♥♥♥/5


Packaging : ♥♥/5


Overal : ♥♥♥/5


Reason : kemasannya kaya bolpoint pendek… kualitas sepertinya oke walaupun masih ragu… tapi cukup suka dengan aroma jeruknya


 


 


Pradasari Infinite LipStick


Varian : no.11


Akhirnya setelah punya pelembab bibir, saatnya mencoba beli pewarna bibir… pertama coba merk ini gara-gara ditawarin mbak SPG-nya. Dan masalah pemilihan warna juga ‘pasrah’ dengan mbak-nya, heheee… dan dipilihlah varian ini..



Cukup bagus warnanya,,, pink terang…diratain ke bibir-nya juga cukup halus. Oke, thanks buat mbaknya yang uda bantu pilihin warna.



Price : about IDR 18.000


Quality : ♥♥♥/5


Packaging : ♥♥♥♥/5


Overal : ♥♥♥/5


Reason : cukup lumayan untuk lipstick sepeerti ini, kemasan cukup menarik menurut kelinci coklat… yah yang penting gak nyesel beli kok






 


Pixy LipStick


Varian : Satin


Ini lipstick kedua yang kelinci coklat beli… saying gak ada SPG-nya jadi milih warnanya maen kira-kira dan coba-coba dengan tester yang ada. Karena pas beli Pradasari Infinite LipStick uda nemu yang warna merah muda, saatnya mencari warna yang mengarah ke oranye…


(--sementara gambar belum ada---)


Dan dipilihlah varian warna Satin ini..


Nice juga kok… warnanya juga tampak lumayan halus di bibir..


 


Price : about IDR 18.000


Quality : ♥♥♥/5


Packaging : ♥♥♥♥/5


Overal : ♥♥♥/5


Reason : (sama seperti beli Pradasari) cukup lumayan untuk lipstick sepeerti ini, kemasan cukup menarik menurut kelinci coklat… yah yang penting gak nyesel beli kok






Aubeau Volage Lip Care



Ini dibeli waktu kelinci coklat iseng-iseng liat merk-merk yang ga begitu kelinci coklat kenal… dan berhubung mbak SPG-nya punya daya respon cukup tinggi maka dia segera menawari kelinci coklat dengan produk andalannya, yaitu merk Aubeau.



Berhubung kelinci coklat juga pengen pelembab bibir yang bias dipakai sebagai perawatan waktu tidur, maka kelinci coklat pun meng-iyakan saat ditawarin Aubeau Volage Lip Care ini.


Bentuknya krim, warna putih dan tanpa rasa buah, netral tapi cukup adem dan seger di bibir. So, sepertinya Aubeau Volage Lip Care ini cocok buat perawatan sehari-hari, terutama saat kelinci coklat bosen dengan pelembab berbentuk stik,heheee..


 


Price : about IDR 26.000


Quality : ♥♥♥♥/5


Packaging : ♥♥♥/5


Overal : ♥♥♥/5


Reason : kemasannya sih biasa aja, hmm yang menarik justru box pengemasnya, (tapi uda lupa juga sih bentuknya, udah kebuang soalnya :P)

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template