Wednesday, April 08, 2020

(our family story) My Husband Graduation

Yap, 14 Maret kemarin menjadi hari bahagianya, karena pacar tersayang saya berhasil meloloskan diri dari studi masternya, hehehehe.

Momen wisuda dia itu selalu keinget di saya, soalnya jaman wisuda sarjana dulu, 10 tahun lalu... saya batal datang ke acaranya, padahal uda disms diundang (eitsss, jaman dulu era sms, hahaha). Pasalnya saya sama dia dulu emang cuma temenan aja, dan mendadak saya sungkan mau ke Graha ITS, hihihi, jadi saya ngacir. Eh dianya ngomel, hahaha. Dan tetap traktir saya atas kelulusannya, sekian hari kemudian. Owalah, wis feeling mau jadi teman seumur hidup.

Sekarang, saya melihat dia di wisuda keduanya. Sungguh saya bersyukur akhirnya beliau bisa menyelesaikan studinya, mengingat sejak duluuu banget dia ingin sekali belajar lagi, tapi adaaa aja halangannya. Dan sungguh saya lega saat sekarang dia sudah menunaikan impiannya yang pernah dia ceritakan ke sahabatnya yang bawel ini.



haha, ini dia tim suksesnya!

Kalau inget-inget jaman ngerjakan thesis, aduh masih keinget kadang saat ayahnya pengen buka laptop, eh para anak kecil ini malah ngajakin maen mlulu, hehe. Secara tiap hari ditinggal kerja, begitu tau si sesebapak di rumah, ya ngajak maen lah!

Selamat atas wisuda S2 nya Dear! beruntung sekali sempat diwisuda, karena wisuda sesi dia yang direncanakan tanggal 15 keesokan harinya ditunda karena ada wabah Covid-19 ini... Oh ya, by the way, wisuda ini istimewa dari segi angka cantik 121, dan diberlakukan aturan baru di ITS, yaitu tidak ada sesi acara salaman dengan Rektor, dan ada souvenir hand sanitizer untuk para wisudawan! 

ini nih, teruji lho ya, yang ngerjakan anak-anak Kimia dan Teknik Lingkungan ITS


Okay, yang saya mangkelin lagi seperti 10 tahun lalu adalah karena dia berhasil cum laude, again. Jadi bisa dapat undangan yang duduk di kursi lantai utama. Oh ya, untuk sekarang nampaknya desain anything di ITS diperbaharui, jadi ada aksen seperti batik gitu, manis sih.

Yup, saya berdoa, semoga ilmu yang kamu miliki akan selalu bermanfaat. Dan semoga ridho Allah selalu mengiringi langkahmu Dear! 


Salam bawel dari sahabat telpon-telponan jaman nomer Fren berjaya,




miss Putri

*) postingan ini sekaligus jadi galery save foto, soalnya sosmed suami error, hehe






































0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template