Sunday, April 12, 2020

(beauty topic) Review #80 Acnes Face Wash ~ Yogurt Touch

Saya memulai petualangan sabun muka lagi, gara-gara ngga cocok sama sabun muka Wardah seaweed (review sebelum post ini). Dan pas liat deretan face wash Acnes, eh kaget, lho, ada varian yang saya belum pernah liat nih!




Jadi sekarang ada Acnes strip biru sodarah! tulisannya Yogurt Touch. Pegang bentar, taruh, pikir-pikir... lirik varian strip pink (Acnes yang Complete White, salah satu langganan sabun muka saya dulu, review juga ada di sini). Mau yang pink atau biru? Galau... kalau yang pink, Acnes Complete White hampir uda so pasti cocok soalnya uda sekian kali pakai, dan enyaaak. Tapi kalau beli pink lagi, ga tau dong rasanya coba yang biru?! padahal penasaran juga sama Yogurt-nya... ngefek apa coba?

Akhirnya sih, bungkus yang biru. Dengan harapan bisa sekalian bikin review, hehehe, syukur-syukur cocok dah, 

Di kemasan tertulis : Complete nourishing formula with yogurt benefit. 
Di bagian belakang juga ada informasi kalau sabun ini mengandung vitamin C dan B3 untuk menutrisi dan menjaga tekstur kulit supaya sehat dan lembut.

Seperti biasa, saya beli yang kemasan imut, 50 gr. Pas dikeluarin sabunnya, keluarlah warna agak bening kentel gitu (semacam errr...apa ya? umbel padat? wkwkwk...) pokoknya beda sama Acnes Complete White kan isinya warna putih susu gitu, kalau Acnes Yogurt Touch ini kental keruh gitu. 

Pas dipake, aroma enyaaak juga. Saya suka. Dan alhamdulillah, as always, saya selalu fine selama pakai produk Acnes. Jadi seminggu ini ga ada efek apa-apa di kulit wajah. Wajah bersih, aman dari khawatir jerawat lagi.


Anyway, saya pakai sabun ini semingguan. Setelah 'calon jerawat' akibat saya gak cocok sabun sebelumnya, maka saya selang-seling pemakaian dengan sabun Acne ini. It's work lho, kalau dipake selang-seling, facial foam Wardah seaweed itu jadi lebih bersahabat sama saya. Jadi Alhamdulillah ngga ada yang mubadzir...

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template