Wednesday, April 22, 2020

(beauty topic) Review #87 : SENSITY ORIFLAME BODY MIST - Pink Bloom dan Midnight Mist

Saya sesekali suka beli produk Oriflame, soalnya suka gitu ngeliatin katalognya, hihi, bagus-bagus mereka bisa bikin per bulan gitu ya? salah satu strategi yang unik. Dan harga produk yang gantian normal dan gantian turun, saya yakin ada formulasi di dalamnya, ck ck ck. Unik lah. Kalau ditanya suka beli apa di Oriflame? biasanya saya suka ke arah body care atau fragrance soale ambu-ne enak-enak. Tapi ya gitu...nunggu pas diskonan haha. Dan biasanya saya suka nitip ke teman yang mau kasih harga member, jadi masih ada potongannya lagi. Sekitar 4 bulan lalu kayaknya, saya nyobain body mist-nya. Karena lagi suka wangi lembut, saya nyobain 2 variannya. 

yang ungu, tutupnya kabur entah ke mana... ya tapi karena ini kemasannya gede bener jadi ya selalu stay di rumah jadi ya ga masalah sih... eniwei iki kemasan botolnya lucu lho, dari bawah kan seperti tabung bulet, tapi ke atasnya membentuk agak segitiga gitu, jadi meramping ke atas




SENSITY SPRAY COLOGNE
Midnight Mist dan Pink Bloom

Dari segi kemasan, isinya cukup banyak ini 200ml, hehehe. Panjang, spray-nya juga so far enak dipakainya. Untuk yang ungu baunya ke arah manis eksotis, kalau yang pink baunya ke arah segar bunga (jadi gak terlalu manis). 

Kalau menurut katalog, yang ungu ini aroma blue berry, bunga fressia dan woody. Sedangkan yang pink ini aroma buah pir, bunga peony dan musk. Tumben pula saya cocok bau musky, biasanya ga mau nyambung badan saya sama bau musk.

Untuk ketahanan sih cuma sekitaran 2-3 jam aja ya namanya cologne. Tapi untuk aroma worth it lah soalnya saya kalau beli cologne di supermarket sering kecele, baunya pas diendus dan dipake beda gitu. Dan sering gak nyambung sama aroma badan saya, jadi efeknya malah baunya gak karuan, hahaha. 

Untuk harga pas diskon sih nggak rugi belinya, walaupun ga awet wanginya, harus sering semprot. Tapi buat dipake harian sih okay. Gak ribet juga pas pengen wangi lagi ya semprotin aja lagi, beres!

Selesai sudah review singkatnya, karena cuma bahas aroma, pastinya ga bisa ngetik panjang-panjang deh.

Salam cantik (dan harum)! 



0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template