Wednesday, April 15, 2020

(beauty topic) Review #83 : Wardah Nutrishine Conditioner ~ Argan Oil and Grapeseed

Salah satu bahan haircare yang saya yakini oke buat rambut pas lagi kerasa kering adalah Argan Oil. Mbuh, itu feeling saya kuat kalau haircare yang cocok di saya (apalagi pas posisi rambut saya kering, kusut dan kurang lembut jaman hamil besar Asha kemarin) ya itu, Argan Oil. Jadi salah satu produk dengan Argan Oil yang sudah habis (saya review pas tube-nya uda kosong) adalah ini :




Wardah Nutri Shine Conditioner 
Argan Oil and Grapeseed

Udah ada argan oil, ada grapeseed pula! Feeling saya, bakalan seger ini aromanya. Makanya saya ambil. Waktu itu ada promo dari Wardah, harganya turun Rp 3.000 jadi pas beli ini harganya sekitar Rp 17.000 untuk ukuran 190ml. 

Psst, ini juga lumayan geday lho tube-nya. Untuk harga segitu dan ukuran segini (wealah, apa maksudnya tulisanku?) ini lumayan bangeeet! merk Wardah pula, menurutku salah satu produk lokal oke, ini pertama aku coba haircare-nya. Dan aku skip shampoo karena masih punya, jadi langsung coba kondisionernya aja.

Selama aku pakai, sampai produk ini habis, aku puas. Karena lumayan bikin rambutku lembut setelah selesai keramas. Lebih enak aja dipegang-pegang setelah rambut kering, lembut. Kalau kuperhatikan juga cukup mengurangi jumlah rambut yang rontok pasca melahirkan (atau memang period rontok rambutnya uda berkurang? ga tau juga sih)... yang jelas jumlah rambut yang kusapu berkurang hehe. 

Pakainya juga bentar cukup, paling 2-3 menitan (maklum mamak anak 3, apa-apa buru-buru hehehe). Oh ya, ada tips buat yang waktu mandinya terbatas. Jadi waktu keramas, caranya biar sempat pakai kondisioner itu adalah : begitu mandi langsung urus rambut dulu, pakai shampoo, lalu apply kondisioner. Diamkan, lalu tinggal urusan persabunan dan gosok gigi. Kelar, bilas deh kondisioner tadi, pas uda cukupan meresap. Keringkan rambut dan nikmati halusnya, :D 

Untuk aroma, ada aroma seger (seger ke arah bau jeruk, errr...salah, apa anggur ya? kan grapeseed?) Wait, kita intip tulisan di kemasan :



Oh ya, si kondisioner Wardah ini juga claim ada unsur scent-lock. Nah itu juga salah satu alasan saya nyobain beli, maklum obsesi rambut wangi tahan lama hahaha. Dan apakah benar? kalau menurut saya sih, tanpa tambahan hair oil, agak mustahil wangi bisa nempel di rambut agak lama. Jadi ya cuma 2-3 jam aja sih rambut wanginya, abis itu biasa aja, tapi juga ga bau kok. Dan tetep, tetep lembut kok rambutnya makanya saya tetap love sama kondisioner ini!

Apakah ingin membeli produk ini lagi? Jawabannya sih kemungkinan besar iya, karena saya puas kualitasnya, seimbang dengan harganya. Produk juga relatif mudah dicari. Saya pun ngerasa worth memakai ini, oke kok produknya! Pas nulis postingan ini, saya cek ternyata rating-nya di Sociolla dan Female Daily cukup bagus ya, 4.4 dan 4.1 lho! Berarti cukup banyak pengguna lain yang cocok. Mungkin, malah saya akan coba sekalian shampoo-nya di masa mendatang saat stok shampoo saya habis. Tapi saya masih lirik-lirik varian shampoo-kondisioner Wardah yang cukup banyak ini... harus dipilih ulang mau coba varian lain atau beli 1 set saja (lagi-lagi, itu nunggu stok yang ada habis, baru beli lagi).

Nah, selesailah review saya. Ngantuk juga lama-lama, hoaheeem.... Wassalamualaikum ya! 

**) foto produk uda dalam kondisi kemasan agak buluk, soalnya pas uda abis itu isinya hehe untung ngga kempes guru tube-nya, jadi masih aman difoto

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template