Wednesday, April 22, 2020

(beauty topic) Review #88 :Senswell Eau de Cologne Mini - Viva Orchid dan White Cotton

Bahas soal wewangin lagi, saya jadi inget pernah beli online di Senswell Official, ada bundling 3 pcs Eau de Cologne seharga Rp 25.000 saja, tapi variannya random, jadi ya gitu tergantung dapatnya apa. Saya dapat yang Gardenia Bamboo, Viva Orchid sama White Cotton. Beruntung sih saya emang kangen aroma White Cotton. Dulu pas kuliah pernah beli dan syukaaa banget. Tapi abis itu ga tau lagi mau beli ke mana, soalnya di mall tempat beli uda ga ada. Sekian tahun jadi ga pernah beli Senswell lagi. Eh, sekarang nongol di shopee dong! Langsung gercep.

eh, saya jadi bingung pas motoin ini, kok yang Viva Orchid tulisan labelnya body mist ya? semestinya beda lho body mist sama eau de cologne, hadeh, ini tidak sengaja salah atau produsennya tidak membuat diversifikasi produk secara benar?

Untuk yang White Cotton ini aromanya manis, mirip arum manis vanila deh. Aroma centil, hahaha, cocok kalo pas pengen tampil kalem. 

Sedangkan yang Viva Orchid ya gitu, aromanya bunga anggrek, entah kenapa menurut saya, tipikal fragrance yang warna kemasan atau cairannya ungu ya aroma similar gini ini. Ke arah aroma floral yang elegant. Emang cocok buat aroma malam hari (?) haha. Gitu lah, emang susah deskripsikan bau ya!

Untuk ketahanan sekitar 2-3 jam, tapi yang saya suka dari Senswell ini aromanya gak pasaran...unik-unik dan baunya bagus-bagus (?) bahasa apa pula ini. Dengan harga segitu sih saya lebih milih ini daripada cologne-cologne di drugstore, soalnya murah tapi harumnya lebih sipp, hehe. 1 botol ukuran 30 ml sekitar Rp 7.500 kan jatuhnya? Sayangnya dia free ongkir kalau belanja nominal Rp 90.000, jadi harus pas kalap belanja atau pas stok fragrance pada abis baru sekalian beli, hehe, ntar ga jadi berasa murah dong! 

Kemasannya kan kecil banget ya, 30ml... ini enak banget diselip-selipin. Salah satunya biasa saya selipin ke pouch alat tulis, hehehe kadang kalo siang kan aromanya uda menipis ke arah habis, tinggal semprot. Soalnya lebih sering buka pouch alat tulis daripada pouch make-up kalo lagi ngajar mah! 

*) Oh iya, saya beli kan Rp 25.000, dapat 3, tapi yang Gardenia Bamboo kadung habis dan botolnya uda kecabut stikernya hehe jadi nggak bisa kefoto... kalau aroma Gardenia Bamboo lebih ke arah segar, dan menurut saya sih masih nyambung kalo dipake cowok. Suami pernah pinjem pas kita pergi dan dia lupa ga bawa parfumnya. 

Ada juga yang pernah pake Senswell, share ceritamu juga yaa! 

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template