Wednesday, April 08, 2020

(beauty topic) Review #79 Wardah Seaweed Balancing Facial Scrub (series Natur Daily)

Saya salah satu penyuka series Natur Daily-nya Wardah. Karena saya entah kenapa suka yang berbau-bau seaweed alias rumput laut. Salah satu produk rumput laut yang pertama saya suka adalah Taro Rumput Laut, #eh.

Untuk series seaweed ini, saya udah coba dari facial foam, facial scrub peel, micellar water, sama essence toner (lupa ini Wardah kasih istilah apa gitu, semacam FTE ringan gitu lah), sama night cream. Saya paling suka sih micellar water sama FTE-nya itu, cuma gak repurchase soalnya sibuk coba merk lain. 

Pas kemarin sabun muka abis, saya beli deh varian seaweed, yaitu Balancing Facial Scrub. Embuh, lagi pengen cuci muka pake yang ada scrub-nya. Jadi pilih ini karena pikir saya formulanya biasanya mild.


Klaimnya : kulit kusam tampak cerah
Dengan DermaClear+ Formula dan Exfoliating Beads

Makanya deh, ya uda pilih ini aja tapi saya ambil yang ukuran kecil 50gram dengan harga sekitar Rp 14.000 -15.000 gitu. 

Pas pertama dipake, baunya enak gitu...pokoknya seri seaweed ini saya suka baunya deh! Ga kalah sama jaman nyoba The Body Shop seri seaweed. Ada scrub kecil-kecil tapi lembut, ga bikin muka serasa digosok kasar. Dan muka kerasa lembab setelah dibilas. Aroma segernya masih berasa gitu!


Dari foto kelihatan ya, scrub kecil warna biru agak kehijauan (?) iki warna opo yoo'...

Sayangnya, setelah sekian hari pakai, saya menemukan hal yang gak cocok. Muka saya makin berminyak, dan puncaknya setelah seminggu nongol jerei sebiji, hiks!

Mungkin sih, kulit saya yang berminyak dan mulai agung ini kurang cocok, karena dia juga melembabkan, atau entah lah hehe. Dan saya kebetulan ga punya tersangka penyebab jerawat yang lain, soalnya lagi ga pake skincare sama sekali, ga pake bedak juga soalnya kan stay at home terus nih...

Akhirnya saya pakainya seling-seling, saya beli sabun muka lagi, tapi ini sesekali tetap dipakai lah hehehe, sayang uda terlanjur dibeli... Padahal sebenernya sabun ini enyak lho, ga kerasa muka ketarik setelah dibilas, sensasi bersihnya cukup, tidak berlebih.

But, saya rasa hasil beda-beda tiap orang yaaa. Ketidakcocokan ini juga gak bikin saya kehilangan cinta ke produk Wardah kok, hihi, masih banyak produk Wardah yang bikin saya tetep stay jadi salah satu pelanggannya. 

Jadi, sekian review saya. Saya gak berminat bikin vlog review. Saya lebih nyaman menulis. Moga waktu dirumah ini bisa tetap produktif menulis walaupun nyambi work from home, dan school from home buat bocah-bocah! 


0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template