Sunday, April 19, 2020

(beauty topic) Review #85&86 : Nivea Extra White REPAIR & PROTECT dan NIGHT NOURISH

Bahas-bahas bodycare yuuuk... Ada yang males pake lotion karena merasa bikin lengket kulit atau berasa gerah? mungkin bisa coba merk Nivea seri Extra White ini.


lagi niat jadi sekarang pake watermark lagi hehehe

Saya pakai kedua variannya, yang Repair & Protect (oren) untuk siang, lalu yang Night Nourish (ungu) untuk malam hari. Sempat rajin banget pake, lalu sempat skip beberapa bulan karena ada newborn baby Asha dan saya harus adaptasi kembali menjadi working mom yang ditinggal LDR, hiks hiks, lha bisa tidur nyenyak aja uda girang, jadi lupalah semua skincare, bodycare, haircare, hahaha... 

Untuk mereview saya harus kembali lagi pakai rutin. Dan tentang kedua produk itu, berikut opini saya ya,

1. Ini aromanya menurut saya mild. Enggak yang harum banget, tapi masih ada bau sama-samar sesuatu yang seger (saya ngendus-nya seperti ada bau jeruk). Kalau lihat di kemasan sih ada kandungan Myrciaria Dubia alias camu-camu. Saya juga baru baca tentang buah ini di wikipedia, wkwkwk....ternyata buahnya dari pohon yang biasanya tumbuh di tepi sungai hutan Amazon di Peru danBrazil.


Baunya enak, tapi netral buat yang gak suka harum 'terlalu' lotion semacam V*seline, Citr*, menurut saya lho. 

2. Teksturnya encer banget, jadi bikin cepat meresap. Gak berasa lengket. Makanya salah satu yang bikin saya kembali memilih memakai lotion Nivea Extra White ya teksturnya ini lho... nyaman dan gak bikin gerah! 

3. Untuk harga, karena masuk golongan medium, bagi saya yang rakyat jelata ini sih uda agak lumayan yaaa, gak semurah merk sebelah. Tapi untuk kualitas saya sih yakin rata-rata produk Biersdoff itu bagus, jadi saya beli deh. Eh ya, kebetulan pas saya beli sebenarnya pas ada Nivea Fair, jadi ada promo untuk ukuran 200ml, makanya langsung sikaaat! hampir kemarin khilaf juga mau beli lotion serumnya (yang bentuk tube), tapi saya berhasil ngerem, haha, udah beli siang-malam dulu aja lah! 

Menurut saya, Nivea ini merk yang cukup bagus dengan harga kisaran Rp 25.000-35.000 (duh saya lupa banget harganya). Untuk hasil putih, saya rasa sih ga bisa buktikan kalau cuma sebotol, hehe at least butuh setahun pembuktian. Tapi urusan melembabkan kulit, sudah cukup 
walaupun masih ada beberapa merk lain yang lebih melembapkab, tapi yang lain harganya mungkin bisa 3-5 kali lipatnya.

Sekian untuk review singkatnya! Yang jelas saya juga masuk kelas penggemar Nivea juga gara-gara keseringan ada Nivea Fair di supermarket langganan, haha, begitu ada diskon, sering nyomot gitu deh! 

wajahnya mencerminkan sebel liat gaya belanja emak :D 






0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template