Monday, April 18, 2016

(healthy life) OB Herbal, Obat Asyik untuk Ibu Batuk

Hihihi, bingung mau ngasih tagline apa ke postingan ini. Masa #healthylife malah review obat? Tapi gimana dong, saya sekedar ingin berbagi saja, bagaimana gundah-gulananya seorang ibu kala sakit batuk.

Yang udah jadi emak rempong pasti tau ya, sakit itu rasanya haram deh. Jadi ibu gak boleh sakit! Soalnya kalo sakit siapa yang masak, bersihin rumah, ngurus cucian, nyuapin anak, ngecek kebutuhan suami, de es bre... Mau istirahat bobo-bobo juga gak bisa (ini terutama IRT tanpa ART ya), gimana bisa tidur kalo anak-anak belum makan ato-ngajak main puzzle?

Makanya jadi ibu harus bisa banget jaga kesehatan di tengah kesibukan. Tapi ya tapi, namanya manusia berikhtiar, kadang pun tetap saja kita bisa sakit. Sakit kan juga pemberian Tuhan yang harus dihadapi dengan senyum. Termasuk kalo ibu kena sakit batuk pilek. Iya nih batuk pasti sepasang sama pilek kalo di saya, hehehe. Udah apal bener. Nah kalo kena batuk pilek saya pasti mikir-mikir, enaknya minum obat apa ya? Apalagi biasanya obat di pasaran mengandung CTM yang bikin zzz...zzzz. Hehe, ya iya sih sebenernya biar si pasien banyak istirahat dan cepet pulih. Tapi jadi ibu harus pilih jam ngantuk, jadi saya pilih obat yang gak pake CTM aja. Selain itu, saya biasanya males pake obat bahan kimia...apalagi jaman hamil hehe. Rada males gitu. Jadi selektif milih obat batuk pilek.

Dan cap-cip-cup, setelah nongkrongin berbagai merk obat batuk pilek di sebuah etalase apotek, akhirnya saya pilih ini... 


OB Herbal

Diformulasikan dari ekstrak tanaman obat yang berkhasiat meresakan batuk karena alergi atau masuk angin. Kandungan bahan-bahan alami telah diteliti di laboratorium, mengandung bahan-bahan yang berkhasiat dan tepat untuk mengatasi masalah batuk serta diproduksi dengan sistem teknologi ekstraksi modern, dengan peralatan yang memenuhi standar GMP. OB Herbal telah mendapat sertifikat OHT, telah melalui uji prakilinis sehingga terbukti aman.

Komposisi
- Citrus Aurantifoliii Fructus : berkhasiat mengencerkan dahak
- Licorice : membantu meredakan peradangan sehingga dapat melegakan nafas
- Zingiberis Rhizoma : memberikan rasa hangat di tenggorokan
- Thymi Herba : berkhasiat meredakab bronchitis
- Menthae Folia : melegakan nafas
- Kaempferia Rrhizoma : berkhasiat mengencerkan dahak
- Myristicae Semen : berkhasiat meredakan batuk

Peoduksi PT. Deltomed
POM HT 112 600 131



Netto 60 ml, Rp 11.000

Nah, jadi itu salah satu obat andalan saya batuk (pastinya batuk ringan ya, ato batuk pilek yang biasa saya alami). Lumayan bikin lega tenggorokan tanpa bikin ngantuk hihihi. Buat ibu hamil, insya Allah sih aman ya gak perlu khawatir karena kandungannya alami. Namun tetap, selalu jaga kesehatan yaaa!

1 komentar:

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template