Monday, April 18, 2016

(beauty topic) Review #49 : Herborist Natural Scent - Morning Green Tea

Pernah pada masa kehamilan si Ka, saya suka banget sama aroma green tea. Jadi mulai sabun, lotion sama body mist saya berusaha nyari yang aromanya green tea ini, hihihi. Ya, bawaan orang hamil kali ya. Trus karena kemarin saya posting produk Herborist, saya juga jadi ingat, ada salah satu peroduk green tea-nya yang pernah saya cobain. Ini dia,



Herborist Natural Scent - Morning Green Tea

Natural Scent Body Spray dengan keharuman alami yang elefan dan tahan lama memberikan kesegaran dan percaya diri sepanjang hari. 

Ingredients :
Alcohol, Water, Perfume, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, PPG-20 Methyl Glucose Ether

Produksi : PT. Victoria Care Indonesia, Semarang
NA 18120001499
Netto 120 ml

REVIEW

Untuk aroma yang dihasilkan, ternyata cukup memuaskan ibu-ibu ngidam kala itu. Iya, aroma green tea berhasil didapatkan kala disemprotkan. Soal ketahanan, ya lumayan sih 2-3 jam masih kecium. Namanya juga body spray ekonomis ya, tentu kandungan parfumenya rendah. Tapi untuk digunakan sehari-hari di rumah lumayan kok, daripada kita bau dapur hehehe. Untuk harga juga sipp lah, kalo ga salah sih dulu cuuma Rp 8.500-an. Tuh, lumayan banget kan buat semprot-semprot hihi. Buat yang ga suka aroma teh hijau, tenang saja varian wanginya macem-macem kok tinggal pilih sesuai selera aja.

Nah, apa aroma ngidam jaman anda hamil? 

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template