Monday, April 18, 2016

(beauty topic) Review #50 : Pixy Cleansing Express - Brightening

Saya pecinta dan pengguna setia Pixy Cleansing Express. Awalnya hanya mencoba yang seri Anti Acne. Kemudian karena lagi suka sama whitening (bahahahaa) dan lagi pake krim perawatan wajah, jadinya saya tertarik sama si Pixy biru ini...

PIXY CLEANSING EXPRESS - BRIGHTENING

Ingin pembersih wajah yang praktis, membuat kulit tampak lebih cerah dan tidak kering? Gunakan Pixy Cleansing Express BRIGHTENING. Pembersih sekaligus Penyegar yang tidak mengandung alkohol sehingga lembut untuk membersihkan kotoran dan make-up. Dapat digunakan untuk daerah sekitar mata dan bibir.


Dengan formula 2-WAY BRIGHT.
- Natural Whitening Extract, membuat kulit tampak lebih cerah
- Mengandung Soya Bean Lecithin & derivat Vitamin C, membersihkan kulit, mengangkat kotoran, make-up dan minyak berlebih di wajah tanpa membuat kulit kering sehingga kulit bersih, lembut dan terasa lembab.

Dapatkan kulit bersih, terasa lebih lembut dan tampak lebih cerah.

Ingredients : 
Water, Propylene Flycol, PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Pachyrrhizus Erosus Root Extract, Phenoxyethanol, PEG-50 Hydrogenated Castor Oil, Methyparaben, Fragrance, Sodium Citrate, Tocopheryl Acetate, Disodium Cocoyl Glutamate, Disodium EDTA, Citric Acid, Magnesium Ascorbyl Phospate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Styrene/ VP Copolymer, Butylene Glycol, Glycerin, Hydroxylated Lecithin, Lactic Acid, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, BHT

Produksi PT. Mandom Indonesia - Bekasi
BPOM NA 18151201460

Netto : 100 ml
Rp 10.500

REVIEW

Untuk tingkat hasil pembersihan wajah, yang jelas saya sih uda percaya ama Pixy. Sama seperti Pixy Cleansing Express Anti Acne yang warnanya hijau sama kok daya pembersihnya. Dan dari segi kepraktisan, ini amat membantu sangat. Soalnya saya gak selalu sempat (dan rajin) untuk double cleansing ala cleanser - face wash - toner, maka Pixy ini penyelamat darurat muka saya heheheee. Cukup sret-sret-sret langsung deh bobo tanpa khawatir besok pagi jerawat nongol.

Untuk yang Pixy biru ini mungkin kelebihannya adalah lebih lembut daripada Pixy hijau. Namun untuk menyerap kelebihan minyak sih lebih menang yang Pixy hijau (ya iyalah memang jenis komposisi produknya pun berbeda lho kalau kamu jeli membaca). Jadinya sih saya stok keduanya, kalo muka gak terlalu kotor saya pake yang biru, kalo abis make-up rada tebel atau berasa minyak di wajah lagi numpuk saya pake yang hijau.

Oh ya, apa lagi kelebihan Pixy Cleansing Express ini? Selain praktis, saya selalu suka baik varian hijau atau biru karena Pixy ini non-alcohol. Konon katanya, eh maksud saya berdasar riset, keseringan pake produk beralkohol dalam jangka waktu panjang bikin muka mudah berkeriput. Keriput? Oh no, itu menyeramkan untuk emak-emak macam saya hehehe. Lah muka pas-pasan kalo ditambah keriput bisa berbabe.

Sekian deh review singkat saya. Apa pembersih muka andalan kamu?



0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template