Tuesday, April 05, 2016

(beauty topic) Review #47 : Oriflame Hand & Body Cream with Relaxing Lavender & Fig

Lamaaa gak ngeblog, kangen review produk skincare hihihi. Kali ini mau review body cream aja, merk Oriflame. Ceritanya ini dikasih temen, sahabat saya dari SMA - Gesyana Ari, yang juga salah satu pembaca blog saya (amiiien) hihihi. Namanya Oriflame nature secret Hand & Body Cream with Relaxing Lavender & Fig.

Saya kurang tahu ini ada di katalog Oriflame bulan apa dan tahun berapa, soalnya setahu saya tiap bikin body cream beginian pasti Oriflame akan rajin mengimprove-nya atau merubah seri-nya (misalnya yang ini nih seri Nature Secret)...entah ditambah formula ini-itu atau penambahan ekstrak buah ini-itu sehingga kadang kali katalog berikutnya body cream ini bisa aja berubah atau kadang malah discontinued.

DESKRIPSI PRODUK

Oriflame nature secret Hand & Body Cream
with Relaxing Fig & Lavender

Netto 200 ml

Krim untuk merawat kulit tangan dan tubuh.
Ingredients :
Aqua, glycerin, isopropyl myristate, cetearyl alcohol, cocos nucifera oil, bentonite, glyceryl stearate citrate, stearic acid, xanthan gum, methylparaben imidazolidinyl urea, cera alba, potassium sorbate, parfum, propylparaben citric acid, linalool, ficus carica extract, propylene glycol, lavandula angustifolia extract, coumarine, phenoxyethanol, CI 77891, CI 17200, CI 60730, CI 42030

Made in Poland


REVIEW


Pertama kali saya penasaran...apa itu buah "fig"? Nyari di google dan dapatlah kalau itu adalah buah tin. Ya, buah yang disebut di Al Quran bersama buah zaitun...wattini wazzaituni. Berarti body cream ini mengandung buah yang kaya manfaat itu dong? 

Bicara ke bentuk, body cream ini berwadah jar lebar. Warna creamnya ungu muda, pasti dong karena ada lavender juga di dalamnya. Pasti uda hafal dong apapun yang berisi lavender rata-rata berwarna ungu! Dan aromanya, manis-manis (apakah ini aroma fig --- beneran nih saya belum pernah liat apalagi makan buah tin, gegara gambar di wadah malah jadi tahu gambarnya) dan tentunya ada juga aroma lavender (yang saya udah hafal, apalagi banyak obat nyamuk yang aroma lavender juga hihihi). 



Soal tekstur, saya kira bakalan thick kaya body butter...ternyata ini lebih encer mirip body lotion. Dan itu mungkin yang bikin enak di kulit, soalnya begitu diusap langsung meresap, ilang gitu gak pake licin. Tapi aroma dan sensasi lembabnya masih ada, jadi siiip lah!

Kesimpulannya, menurut saya ini body cream yang enak dipakai menjelang tidur. Soalnya aroma lavender ini terkenal relaxing ya, rasanya lebih cocok dipakai di malam hari. Pas bangun, kulit tinggal kerasa deh lembutnya!


0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template