Thursday, April 21, 2016

(beauty topic) Review #51 : The Body Shop Body Butter - Moringa

Ketemu lagi sama topik incip-incip bodycare disini, hihihi...yang kenal saya pasti hafal kalo saya paling gampang penasaranan sama body lotion dan sebangsanya haha. Termasuk adek saya, kali ini menghibahkan salah satu body butter buat saya, aroma melati.

The Body Shop Body Butter (mini) - MORINGA


Ingredients:
Aqua, Butyrospermum Parkii (Shea Butter), Cyclopentasiloxane, Glycerin, Cetearyl Alcohol, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Lanokin Alcohol, Moringa Pterygosperma Oil, Sesamum Indicum (Sesame) Seed Oil, Mel/ Honey, Bertholletia Excelsa Seed Oil, Theoboroma Cacao Seed Butter, Parfum, Phenethyl Alcohol, Caprylyl Glycol, Xanthan Gum, Linalool, Hexyl Cinnamal, Butylphenyl Methylpropional, Tocopherol, Disodium EDTA, Benzyl Salicylate, Geraniol, Hydroxycitronellal, Sodium Hydroxide, Isoeugenol, Citric Acid, Caramel, CI 19140/ Yellow 5

Support community trade :
Shea butter and cocoa butter from Ghana
Brazil nut oil from Peru
Sesame seed oil from Nicaragua
Honey from Ethiopia

Made in Thailand
Dist. PT Monica Hijau Lestari - Tangerang
Netto 50 ml
POM NA 01120101108

Kalau nginget body butter Moringa ini jadi inget, jaman masih belum merrid saya pernah beli nih body butter, ukuran yang 200 ml malahan. Trus saya endus-endus... malah saya mikir kok baunya melati banget, terlalu ibu-ibu. Sampe saya jualin ke temen saya trus saya beli lagi aroma lain. Sekarang kemakan omongan sendiri, kok jaman udah jadi ibu-ibu baunya kerasa enak ya, hahahaaa (ato hipotesa saya jaman dulu itu bener?). Lagian dipikir-pikir ngapain dulu saya protes soal aroma melatinya? Lah namanya juga Moringa masa mau bau mangga? Ah, payah ane ini mah...


Bicara soal kemasan, emang enak sih ada kemasan mini kaya gini, buat coba-coba lah. Kalau terlanjur beli besar dan gak cocok kan ya bingung mau diapain, hehe kalo dulu untung masih bisa saya jual lagi. Selain itu kemasan mini buat orang macam saya yang penasaran-an sama bebauan juga amat menguntungkan, ketimbang beli 1 jar besar duitnya mending buat beli 2 ato 3 jar kecil aja tapi aromanya beda-beda. Menguntungkan juga kalo lagi bokek, masih bisa beli lah tapi yang kecil aja yaaa...sisanya buat beli minyak goreng.



Trus bicara kualitas, ya semua mungkin tahu ya Body Butter keluaran TBS sih uda terkenal kualitasnya, ciamik lah soal fungsinya dalam melembabkan kulit. Bisa juga kok diliat dari komposisinya... proporsi terbesar isinya bahan alami seperti Shea Butter, Grape Seed Oil, dll (oil-oil yang lain) yang memang uda terkenal fungsinya untuk kulit.

Biarpun termasuk mahal (buat saya, sekitar Rp 80.000 untuk jar seupil) dibanding merk lokal, tapi masih worthed it karena cukup dioles tipis udah cukup melembabkan semalaman kok (iya, kalo saya mah pakenya kalo pas tidur malem aja). Kalo kebanyakan malah ga enak, berasa 'badan kebanyakan mentega' dan terlalu wangi ntar heheee. Apalagi kalo cuaca panas, whueleh...mendingan gak saya pake deh pake body lotion aja. 

Nah, apa kalian juga suka pake lotion sebelum tidur? Atau kalian termasuk penggemar produk TBS?






0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template