Thursday, June 06, 2013

(beauty topic) Belanja Facial Foam

Lagi kumat beli perabot, hehehe... edisi bulan ini iseng mau nyoba beberapa sabun wajah. Gara-garanya entah kenapa ngeliat sabun wajah warna biru jadi membuat tangan otomatis terulur nyomot  :P


Bulan lalu-lalu saya demen sama dua sabun wajah ini nih,


Saya tipe orang yang tidak selalu rajin bersihin muka (a.k. males), jadi minimal harus punya sabun wajah yang bisa bikin muka rada bersih lah. Nah hasil dari kedua sabun ini cukup lah membersihkan kotoran di wajah saya, at least gak timbul jerawat. Dari berbagai sabun yang saya coba dari jaman abege, hanya dua ini yang membuat saya ingin repurchase lagi, hehe, soalnya saya paling gampang berpaling ke merk lain sih, apalagi kalau kemasannya unyu dan berwarna BIRU. Jadi alasan ke-biru-an itu juga yang bikin saya suka kedua sabun tersebut.

Kesan singkat untuk dua merk tadi:
1.  Clean & Clear Deep Action Cleanser : mengandung ekstrak beras, nyaman dipake di wajah (gak terlalu keset), dan menyembuhkan alergi saya sebelumnya sama sabun muka.
2. Garnier Oil Clear Purifyinh Oil Control Foam : mengandung eucaliptus, berasa rada mint di wajah tapi juga gak terlalu kesat di wajah setelah cuci muka, minyak juga kerasa bersih.

Kesan akhir : saya syuka warna kemasannya (GAK PENTING)

Nah, tapi bulan ini ada beberapa merk yang belum pernah saya coba, haha... kumat-lah saya beli lagi merk baru. Dengan alasan penasaran ditambah ada harga khusus (alias diskon), maka saya membeli beberapa sabun baru,





Urutan dari kiri :
1. Pigeon Facial Foam
2. Marck Venus Aqua Facial Wash with Plant extract
3. Biore Facial Foam Pure Mild

Harga ketiga facial foam ini lebih murah dari dua merk sebelumnya. Kalau range untuk Garnier Oil Clear 100 ml dan Clean&Clear Deep Action Cleanser 100 ml adalah di atas Rp 10.000, maka untuk ketiga item ini berada di bawah Rp 10.000. Tapi emang ukurannya gak sampai 100 ml (jaga-jaga kalau gak cocok jadi gak beli kemasan jumbo).


Karena hari ini belum dipakai semua, saya belum tahu nih, bakal suka sama yang
mana ya.. hmm, intinya semoga bikin saya rajin cuci muka biar muka gak kusem :P




0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template