Thursday, June 06, 2013

(random - about office) [before-after] Meja Kerja

Pernah gak sih  suatu ketika meja kerja kamu berantakan buangeet karena file kerjaan numpuk?
Kalau saya sih biasanya terutama pagi hari dan akhir minggu, hehe... Kebetulan saya nemu salah satu foto meja saya pas lagi crowded di hari Jumat sore. Namun (untunglah) pada sore itu ada kegiatan (pemaksaan) beberes meja jadi dalam waktu beberapa menit *cling* meja saya berubah.



dalam waktu 7 menit berubah menjadi...voila!




Walaupun sekarang si meja sudah jadi kenangan karena bukan milik saya lagi, rasanya saya juga perlu banyak berterima kasih kepada meja yang telah menemani saya belajar bekerja dari jaman fresh-grad.


 I will miss u, hope u'll better with nu owner  ^^


taken from my other blog : kelincicoklatdiary.wordpress.com




0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template