Wednesday, May 01, 2013

(our family story) Mayday, for Quality Time with baby Na

Bulan baru...posting baru...

Yap ini posting di awal bulan Mei ya. Dan kebetulan juga 1 Mei konon katanya adalah hari Buruh Internasional (sampe nongol nih perubahan icon Google)


Karena banyak para pekerja (hehe, saya lebih suka pakai istilah pekerja dibanding istilah buruh ya) yang berangkat ke Istana untuk demo, maka kebanyakan perusahaan memilih men-cutimassal-kan karyawannya, termasuk kantor saya.

Tapi gak seperti perusahaan lain yang menggunakan hari ini untuk berorasi dan berpawai, untuk perusahaan saya hari ini menjadi cuti yang dapat digunakan untuk kepentingan pribadi yang lebih bermanfaat, seperti saya ini yang memilih untuk ber-quality time bersama mas dan baby Na. Jadi hari ini saya sekeluarga memilih untuk pergi ke kota sebelah, Karawang untuk bersilaturahmi ke rumah mas Agus & mbak Tatu, kakak sepupu saya.

Kami berangkat sekitar jam 10.00, dan tidak menyangka ternyata sempat agak macet di kota Karawang karena jalan sekitar kantor Bupati Karawang dialihkan. Namun alhamdulillah tetap lancar sampai kami menuju Mall Karawang, karena niatnya mau beli jaket buat baby Na dulu. Waulapun sesampainya di Mall si baby Na masih ngantuk sih...




Setelah mendapat jaket, jumper, dan setelan baju rumah untuk baby Na, kami segera meluncuur ke depot mba Tatu. By the way, kakak sayang satu ini punya depot bebek rica-rica yang pedesnya supeeer HOT lho. Bikin nangis lidah deh makannya, tapi maknyus loh. Lokasinya di deket Bunderan Galuh Mas atau sekitar RSUD Karawang (ane promosiin nih kak!)

(sebenernya banner depotnya tahun ini ganti, tapi tadi kelupaan gak foto-in)
Di sana baby Na seneng sekali karena ada mba Tatu beserta dua anaknya yang asik buat diajak maen. Ada si kakak Rifky (4) dan kakak Chacha (2).


Setelah capek bercanda baby Na bobo deh di kasurnya Chacha.


Dan setelah agak sorean kita kembali meluncur ke kota Cikarang.



Sampe rumah malah si baby Na bobo pules dan susah diajak mandi padahal udah jam 16.00. Dan setelah sukses 'membangunkan' dan mengajak mandi, giliran uda mau magrib si baby Na ganti balik melancarkan aksi 'ogah-bobo' dan minta becanda sama ayah-ibunya ini.



Akhirnya setelah puas 'ngobrol' dan mimik susu, sekarang baby Na pules lagi deh bobo. Si ibu dan ayah segera sholat Magrib, kemudian si ibu segera buka laptop buat nulis blogger, hehehe...

Hmm, sekian laporan saya tentang hari ini. Puaaas deh main sama baby Na.
We love you Dear.




0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template