Monday, May 06, 2013

(our family story) baby Na masuk angin :(

Dua hari ini, eh tiga hari kali ya, terasa cukup melelahkan. Padahal niatnya wiken mau bersantai-santai bersama si mas & baby Na. Eh ternyata...

Jadi ceritanya dimulai saat Sabtu si mas ngajak saya & baby Na (untuk bocah ini lebih tepatnya dipaksa ajak) untuk pergi ke mall. Niatnya sih uda hampir umur 4 bulan mungkin uda kuat pergi jalan-jalan kan? toh masih dalam kota ini. Dan pergilah kami bertiga bersama si Ijo untuk jalan-jalan. Berbekal pengalaman kemarin dimana baby Na 'masuk angin' maka kali ini kami prepare pakaikan baju panjang plus jaket untuk baby Na. Awalnya sih baik-baik aja, -sampe saya berhasil membeli 3 pasang sepatu & 1 baju kodok untuk baby Na-, tapi masalah datang saat kami sampai di rumah. Ternyata baby Na 'masuk angin' lagi dan gumoh. Untungnya si mas bisa menyembuhkan dengan metode pijat bayi & tengkurep. Baby Na malam itu bisa tidur pulas. Namun masalah terjadi lagi besok.

Jadi besoknya seharian saya dan mas beres-beres rumah. Ceritanya dapur dan kamar depan mau disetting ulang dengan penambahan lemari makan dan rak buku. Karna ada perabot tambahan, momen itu sekaligus jadi acara 'cuci gudang'. Barang-barang kami yang berlebih dan tak terpakai kami sisihkan untuk siapa-aja-yang-mau dan sisanya dibuang. Setelah itu saya dan si mas berencana pergi ke toko furniture dekat rumah untuk membeli perabot tsb. Kami gak berpikir kalau pergi dalam jarak dekat bisa membuat baby Na sakit lagi. Ternyata di perjalanan baby Na gumoh dua kali sehingga kami tidak meneruskan acara survey beli perabot dan langsung pulang. Naas-nya lagi, kunci rumah ketinggalan-entah-dimana jadi si mas harus membongkar paksa pintu. Setelah bisa masuk rumah baru deh kami berusaha memulihkan kondisi fisik baby Na. Huff...sedih banget.

Dan hari ini, saya memutuskan ambil cuti karena saya masih khawatir dengan kondisi baby Na dan saya sendiri cukup kelelahan karena semalaman lumayan susah tidur menjaga baby Na. Akhirnya sesi beres-beres rumah hari ini berjalan cukup tuntas. Saya juga senang bisa berada dekat baby Na (biarpun hari ini badan berasa rada remuk). Sayangnya, hari ini baby Na belum terlalu ceria lagi seperti biasanya. Mungkin dia masih dalam tahap pemulihan ya? semoga...semoga dedek cepat sehat kembali ya...maaf ya mama-papa ngajakin jalan-jalan terus... Sehat selalu ya Nak.

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template