Wednesday, May 01, 2013

(mommies journal) Produk Andalan untuk baby Na

Setelah sekitar hampir 4 bulan menjadi ibu dan mencoba berbagai produk per-bayi-an, saya rasa saya harus memberikan applaus dan rasa terima kasih untuk beberapa produk yang sampai hari ini masih oke untuk baby Na.

1. Pampers Active Baby M (6-11 kg) atau Pamper Ekonomis M (5-10 kg)




Yaaap, popok sekali pakai adalah 'harta karun' bagi ibu praktis. Hehehe, mengingat memakaikan popok kain atau clodi masih teramat berat untuk saya. Jadi saya benar-benar mengapresiasi pencipta popok Pampers ini karena biarpun dipakai tiap hari enggak bikin pantat baby Na alergi.

2.  Jhonson Milk Bath

Kemasannya yang model pump memudahkan ibu 'amatir'-an kaya saya ini dalam memandikan bayi, karena enggak ribet saat menuangkan sabun ke tangan.

3. Minyak Telon dan Minyak Kayu Putih



Saya pilih yang kemasannya gede trus harganya standar (hehe, emak hemat, maklum kan telon pakenya buanyaak jadi merk apapun juga saya percaya aja sih *alesan*). Tapi saya juga milih tiga item ini karena suka kemasannya. Pokoknya kata saya minyak telon atau minyak kayu putih kemasannya  harus berwarna hijau, supaya unyu dilihatnya :D

4. Konicare Minyak Telon Plus.



Nah yang ini malah kemasannya lebih imut dari item no. 3, tapi karena saya butuh yang sekiranya paling ampuh dari nyamuk, maka saya pilih yang rada mahalan (padahal belum tentu yang mahal lebih bagus dari yang murah sih ya *terlalu prototype*)

5. Kapas perban kiloan (merk apa aja)

Ini sangat berguna untuk bersihin-pup baby Na, karena kalau pakai kapas wajah ibunya bisa tekor :D Lebih aseek pakai kapas ini trus digunting kecil-kecil sesuai kebutuhan deh ;)

6. Tisue basah (merk apa aja, yang penting non-alkohol)

Yang ini juga penting buanget untuk pembersihan plus antiseptik pantat after kapas kiloan tadi.

7. Tisue kering (merk apa aja, yang penting bukan barang curian :P)

8. Switzal Hair Lotion dengan Kemiri dan Aloe Vera



Buat ibu parno-an yang kuatir rambut baby girl-nya gak bisa tumbuh setelah penggundulan, maka minyak rambut jadi salah satu bentuk ikhtiar supaya rambut anak bisa subur. Dan selama ini yang saya coba yang merk Switzal ini.

9. Jhonson Baby Oil



Minyak ini lumayan serba guna loh, penting digunakan juga sebelum kelahiran (persiapan menyusui) sampai bayi lahir (untuk membersihkan kulit bayi). Ampuh!


Itu tadi saya rasa sebagai produk yang must-have bagi saya. Bagaimana dengan Anda?


0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template