Saturday, February 16, 2013

(beauty topic) Pucelle Body Milk Innocent Fresh & Citra Fresh Radiance Teh Hijau Jepang

Hand & Body Lotion lagi???

Yeah, di bulan Februari ini kayaknya mata dan tangan saya gatel banget sama yang namanya Hand & Body Lotion (HBL) ini. Tiap masuk ke supermarket entah kenapa jadi penasaran dan always nyari rak HBL. Dan di sesi belanja ke Lotte Mart kali ini saya terbersit ide mencomot dua HBL lagi, yaitu :


Pucelle Body Milk Innocent Fresh 100 ml & Citra Fresh Radiance Teh Hijau Jepang 60 ml


Saya sengaja mencomot ukuran yang termini, hehe...supaya hemat dan karena ini itungannya saya coba trial & error maka cukup beli ukuran mini saja jadi cepet ngabisinnya (#dan bisa nyoba HBL jenis/ merk lain lagi :D). Selain itu juga supaya gak boros (amat) karena harganya Rp 4.318 (Citra ~ harga diskon) dan Rp 4.273 (Pucelle ~ harga normal) saja.


Langsung dibongkar isinya ya.

1. Pucelle Body Milk Innocent Fresh 100 ml, Pro Vit. B5 with Milk Extract & Daily UV Protection

Informasi pada kemasan :
Miliki kulit Idealmu.
Lotion yang diformulasikan khusus untuk menjaga kulit sehat remajamu agar tetap terawat, halus dan segar. Mengandung Pro Vitamin B5.
Milk Extract yang melembabkan dan menjaga kehalusan kulitmu. Dengan daily UV Protection dan keharuman green fruity yang tahan lama.

Kesan pemakaian :
Saya mengambil yang seri biru (Innocent Fresh #series lain ada warna pink dan ungu) ini karena berharap mendapat wangi yang lebih (kebetulan lagi pengen cari HBL yang wangi-wangi), tapi sayangnya saya kurang mendapatkannya dari Pucelle ini. Selain itu juga karena teksturnya thick jadi kurang lama meresap di kulit dan agak lengket dibanding Citra.
Kesimpulan saya :
Saya lebih sreg makai HBL ini sebagai olesan kalau lagi pijit saja, karena tekstur yang licin dan tidak cepat meresap memudahkan mbak terapist pijitnya. Selain itu harga yang ekonomis juga cukup membantu karena kalau dipakai pijit tentunya bakal boros banget.

2. Citra Fresh Radiance Teh Hijau Jepang 60 ml
Informasi pada kemasan :
Membuat kulit anda tetap sehat, segar dan berseri.

Kesan pemakaian :
Saya puas dengan wangi teh hijau yang ada di Citra ini!!! sesuai dengan tujuan saya pengen HBL wangi, hehe...sayangnya wanginya gak bertahan lama. Untuk soal penyerapan, HBL ini lebih cepat menyerap daripada Pucelle.
Kesimpulan saya :
Karena gak ada embel-embel UV protectionnya, mungkin saya pakai ini sebagai HBL di malam hari saja, atau saat ingin mendapat sensasi wangi teh hijau Jepangnya itu. Yang pasti syuuukaa sekali wanginya ini, asik buat aromatheraphy.




0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template