Saturday, February 16, 2013

(beauty topic) Bar Soap - Dove White Beauty Bar vs. Zwitsal Soap Bar Milk & Honey

Setelah hampir tahunan gak pakai sabun batang, entah kenapa saya jadi tergoda lagi memakai sabun batang. Nah sebenernya pengen cabut ke supermarket belanja sabun batang yang mau direview, tapi (untungnya -bisa hemat-) percobaan pertama ternyata bisa gratis karena yang diincipin adalah produk gratisan dari Bingkisan RS waktu kelahiran Nashita :D

1. Dove White Beauty Bar


2. Zwitsal Baby Soap Natural Milk & Honey















Gambar diambil langsung dari web soalnya kalau ditanya "Mana sabunnya?" maka kedua sabun itu sudah tinggal separo aja dan otomatis bungkusnya uda lari di TPS kali ya...Oh ya, ada persamaan antara kedua sabun ini. Sama-sama batang? ya iyalah! tapi yang saya maksud bukan itu. Jadi keduanya adalah sama-sama produk PT Unilever, hanya berbeda lini tujuan konsumennya.

Review saya :
Untuk kedua produk ini saya mendapat kepuasan yang hampir imbang, karena memang sesuai konsep masing-masing (Zwitsal untuk melembutkan kulit bayi dan Dove untuk kulit wanita lembut dengan susu), maka saya rasa kedua produk ini sudah mendapatkan target tersebut. Jadi overall saya puas dengan pemakaian sabun ini, apalagi tidak ada problem kulit bersisik yang biasanya timbul karena pakai sabun batang.

Ada 1 poin lagi yang bikin saya suka pakai sabun batang! apa itu?
Kalau dipakai sabun batang ini paling cepet habisnya, hehehe...jadi saya bisa cepet beli baru lagi dan coba produk lain lagi #dijewersuami.

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template