Sunday, February 17, 2013

(woman world) another Wardah : Sunscreen Gel SPF 30 & Lightening Face Mask

Sambil ngadem di ruang AC dengan hawa luar yang lagi hot, maka paling asik ngademin muka pakai masker baru yang lagi jadi favorit saya nih...

Wardah Lightening Face Mask 60 ml with Licorice extract, for brighter and luminous skin
Beli ini waktu lagi beli krim malam Wardah yang step 2. Karena lagi ga ada stok masker makanya nyoba masker ini.
Informasi kemasan :
Masker untuk semua jenis kulit yang diperkaya Kaolin, extract Licorice, Seaweed dan Vitamin E. Diformulasikan khusus untuk membantu menghaluskan, menyerap kelebihan minyak, menutrisi, dan mencerahkan kulit.

Kesan pemakaian :
1. Praktis, karena kemasan tube
2. Murah, harga gak sampai Rp 10.000
3. Adem dan nyaman dipakai, wangi khas series Lightening yang cocok di hidung saya...hehe. Setelah dibilas juga wajah berasa halus.
Setelah bilas masker karena suami ngajak kelayapan cari es degan maka buru-buru olesin sunscreen (haha, moga aja jarak aku oles dan keluar outdoor udah mencapai 15 menit ya).

Sunscreen Gel SPF 30 Skin Protector with Aloe Vera, Vitamin E & Pro Vitamin B5
Informasi kemasan :
Tabir surya dengan 2 manfaat :
Melindungi :
* Filter UVA/UVB mencegah pengaruh buruk sinar matahari serta Vit. E sebagai antioksidan
Melembabkan :
* Extract Aloe Vera dan Pro Vit. B5 (Phantenol) menjaga kelembapan kulit
* Mudah meresap, nyaman dan tidak lengket di kulit.

Kesan pemakaian :
1. Saya kira bentuknya gel yang bening eh gak tahunya bentuk lotion
2. Sebenernya kalau telaten mungkin bisa bantu cegah makin menghitamnya saya, sayangnya saya sering malas dan pikun pakai!
3. Suka karena mau nyampur dengan baik dengan bedak Maybelline saya.
4. Tapi belum jadi favorit jadi saya masih akan searching another sunblock saja setelah ini.
Kesimpulan saya, dari beberapa produk skin care Wardah yang saya punya saya cukup puas dengan kosmetik berlabel Halal ini ^_^ tapi belum terlalu explore untuk make-up nya yah...

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template