Tuesday, December 27, 2016

(beauty topic) Review #65 : Emeron nutritive shampoo - Hair Fall Control

Setelah sebelumnya review Emeron nutritive shampoo warna ungu di sini, kali ini saya abis nyobain lagi varian yang lainnya warna hijau. Hehehe kok kebetulan banget ya saya jadi dekat sama anything dari Emeron.



Emeron nutritive shampoo - HAIR FALL CONTROL
dengan Aloe Vera dan Active Provit Amino
mencegah rambut rontok

Dapatkan rambut kuat, tebal, halus dan berkilau dengan Emeron nutritive shampoo Hair Fall Control yang sudah disempurnakan dengan teknologi Jepang. Active Provit Amino dan diperkaya oleh Aloe Vera, merawat kekuatan akar rambut yang sensitif, mencegah kerontokan dan menutrisi hingga ke ujungnya.

Ingredients :
Water, Sodium Laureth Sulfate, Sodium Lautyl Sulfate, Glycol Distearate, Dimethiconol,  Cocamidopropyl Betaine, Perfume, Dimethicone, Cocamide Oxide, Hexylene Glycol, Sodium Benzoate, Citric Acid, Guar Hyroxypropyltrimonium Chloride, D-Panthenol (Pro Vit B5), Panthenyl Ethyl Ether, Glycine, Niacinamide, (Vit B3), Calcium Panthothenate (Vit B5), Pyridoxine HCL (Vit B6), Sodium Ascorbyl Phospate (Vit C), Tocopheryl Acetate (Vit E Acetate), Sodium PCA, Sodium Lactate, Arginine, Aspartic Acid, Alanine, Serine, Aloe Barbadensis Leaf Extract, CI 47005, CI 42090, 
Methylchloroisothiazolinone & Methylisothiazolinone 2-Bromo-2-Nitropropane, 1-3-Diol, Propylene Glycol, Cocamide DEA

Produksi PT Lion Wings - Jakarta
di bawah lisensi Lion Japan
POM NA 18131002619

Review & Pemakaian

Sebenernya saya sih hanya memakai shampoo ini saat liburan di rumah, karena di kamar mandi kamar saya adanya ini. Si adek saya yang suka pakai kamar mandi saya (kan kalo saya gak mudik nih kamar kosong) dan dia pakai ini, hehehe.  Jadi saya pakai aja shampoo yang ada.

Untuk tekstur dan kemasan, jelas sama dengan komentar di review sebelumnya ya. Namun yang membuat shampoo ini berkesan pada saya adalah wanginya. Wanginya asli, uenak banget. Harum seger ala produk-produk lidah buaya. Bikin saya tertarik deh. Mungkin kalau saya pengen coba Emeron nutritive shampoo saya bakal tergoda beli yang varian hijau ini deh (mungkin sih, mungkin...kalau sedang engga tergiur yang lain hehe, maklum saya gampang digoda kalo di swalayan #eh) 

Sedangkan untuk hasil pada rambut, apakah mengurangi kerontokan maka jujur saya belum bisa berkomentar karena pemakaian saya baru semingguan. Namun untuk yang ingin mencoba shampoo dengan harga terjangkau dan aromanya wangi enak, saya sih rekomendasikan shampoo ini. Boleh lah dicoba untuk yang sedang punya masalah rambut rontok atau dicoba untuk para penggemar produk aloe vera alias lidah buaya.

Sekian review dari saya. Terima kasih ^__^ Salam,

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template