Thursday, December 15, 2016

(beauty topic) Review #62 : Wet n Wild Megalast Lip Colour - Just Peachy


Lagi-lagi saya membongkar kosmetik dan pengen me-review salah satunya. Dulu pas jaman booming lipstik matte saya mencoba beberapa merk. Nah sekarang yang mau saya review adalah sebuah lipstik matte dari Wet n Wild. Sebenernya ini pertama kali saya mencoba merk dari USA ini, penasaran juga selama ini baru nyoba merk USA adalah dari Maybelline dan Loreal (eh itu mah sepabrikan ya hehe, dan di Indonesia juga ada lho pabriknya di Jababeka -untuk jenis produk tertentu-). Dan karena harganya pas belanja online itu murah bener (saya lupa tepatnya berapa) sekitar Rp 35.000 jadi saya mau deh nyoba. Harga Rp 35.000 bahkan lebih murah dari beberapa brand lokal ya?  Mungkin karena ini made in China, jadi diproduksi di China walaupun asal merknya dari USA, maka harganya bisa lebih murah. Nah ini dia kita intip barangnya. By the way, saya ambil keterangan dari website-nya  di sini. :

Wet n Wild Megalast Lip Color



This is basically our Magnum Opus of lipstick—it’s the one thing we absolutely MUST put on when we’ve got a cocktail party or black tie event. This 4-hour, longwearing lip color leaves a semi-matte cream finish in one stroke. Glides on easily with rich, velvety color that doesn’t cake, feather, or bleed. Made with hydrating skin-care ingredients: Hyaluronic Microspheres provide extraordinary adhesion to lips, an exclusive polymer complex offers cushion-like feel and texture, and natural marine plant extracts coenzyme Q10 and vitamins A & E help smooth lips

Ingredients :
Ozokerite, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Propylheptyl Caprylate, Caprylic/Capric Triglyceride, Mineral Oil/Huile minĂ©rale, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Myristyl Lactate, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Trimethylpentanediol/Adipic Acid/Glycerin Crosspolymer, Microcrystalline Wax/Cire microcristalline, Calcium Aluminum Borosilicate, Methyl Methacrylate Crosspolymer, VP/Eicosene Copolymer, Myristyl Myristate, Neopentyl Glycol Diethylhexanoate, Silica, Sorbitan Sesquioleate, Bis-Behenyl/Isostearyl/Phytosteryl Dimer Dilinoleyl Dimer Dilinoleate, Butylene/Ethylene/Styrene Copolymer, Ethylene/Propylene/Styrene Copolymer, Phenoxyethanol, Sorbic Acid, Myristyl Laurate, Phytosteryl Hydroxystearate, Tocopheryl Acetate, Tocopherol, Allantoin, Squalane, Ubiquinone, Sodium Hyaluronate, [+/- (MAY CONTAIN/PEUT CONTENIR): Blue 1 Lake/CI 42090, Iron Oxides/CI 77491, CI 77492, CI 77499, Red 6/CI 15850, Red 7 Lake/CI 15850, Red 28 Lake/CI 45410, Red 30 Lake/CI 73360, Titanium Dioxide/CI 77891, Yellow 5 Lake/CI 19140, Yellow 6 Lake/CI 15985] 


Karena saya kemarin cocok sama lipstik lokal warna peach, trus saya sok pede gitu pesen warna Just Peachy  ini, hahaaa. Ternyata jatuh warnanya lebih ke arah pink di saya.

tapi di chart warna ini sih emang cenderung pink ya, pink agak peach  (bihihihi)


Nah, kalau penampakan punya saya begini ini,

udah reyot, hahaha


Jadi, lipstik ini datang tanpa box. Di satu sisi hemat material yang tidak perlu ya, hehe. Beberapa brand lokal di Indonesia sih kebanyakan masih pakai box buat lipstik. Sedangkan rata-rata produk luar biasanya tanpa box, tapi ada segel plastik. Jadi kalau segelnya utuh sih Insya Allah masih baru dan utuh barangnya. Namun sayangnya kalau segel ini dibuka, ilang deh tuh cetakan merk dan lain-lainnya, jadi kaya lipstik polos. Karena saya pengen nama merk-nya gak ilang jadi saya pakai cutter trus saya sayat tepat di bagian ulir tutupnya.

imut banget

Kelebihan dari segi kemasan adalah ukurannya yang cukup imut, mini. Jadi enak diselipin di tas kalau mau pergi. Selain itu cepet abis jadi bisa beli lipstik baru lagi, muahahaha...

Untuk swatch di tangan seperti ini, hehe...kurang cocok sih karena kulit saya warmtone dan arahnya coklat.


kalau menurut saya di warna sticker bawah lipstiknya, mestinya warnanya deket ke oranye macam ini lho, hahaha...

Terus kalau udah gini yang afdol selanjutnya adalah foto pas pake lipstik ini. Karena saya pakai kamera depan rasanya warnanya kurang jelas nih gegara terkontaminasi beauty filter. Sementara mau pakai kamera belakang susyeee banget.

baju dan kerudung abu-abu dipaduin sama warna pink


Mungkin warnanya jadi kelihatan agak masuk di wajah saya yang sebenernya agak kecoklatan ini karena saya juga pakai BB cream yang bikin wajah saya agak cerahan dan bersihan (ditambah lagi-lagi tipuan kamera). Tapi emang sih, mau pakai warna lipstik apa aja sebenernya gak masalah lho, yang penting percaya diri aja. Lagian juga pakai warna lipstik yang bervariasi itu bisa ningkatin mood  lho! 

Untuk ketahanan juga bagus, sesuai klaim perusahaan yaitu sekitar 4 jam masih oke asal gak dipakai makan 'besar' alias makan nasi dan kawan-kawan. Kalau udah makan 'besar' gitu sih warnanya udah kemana-mana bubaaar. 

Untuk tekstur saya cukup suka sih, walaupun matte tapi mudah diratain ke bibir dan gak terlihat bibir kering, namun matte cantik. Selain itu, karena sudah mengandung pelembab menurut saya gak perlu didobel pakai lipbalm lagi, soalnya kalau pakai lipbalm sebelum pakai si Wet n Wild ini kok jadinya malah susah diratain di bibir, jadi licin gitu. 

Ok, sekian review dari saya. Saya sih merasa puas-puas saja dengan produk Wet n Wild Megalast Lipstik ini. Saya kasih nilai,


 
4/5

Jumpa lagi di review perabot cewek lagi ya, hohoho. Dadaaah!




0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template