Thursday, January 01, 2015

(random note) Welcome 2015

Bikin khusus postingan 2015, maksudnya nandain soalnya kan di blog berarti akan ada susunan arsip baru dooong. Yipeee! Tandanya udah lama juga saya mainan blog ya, sejak 2010 gitu hehe. Sayang saya belum maksimal jadi blogger. Padahal cita-cita saya sebagai blogger banyak lho. Pengen jadi ibu-ibu keren kayak member Kumpulan Emak Blogger (cuma anggota pasif), wanita-wanita cantik di Indonesian Beauty Blogger (baru masuk di list, belum dapat logo), serta rajin baca buku kaya memberBlog Buku Indonesia (sayangnya gak bisa daftar karena wajib punya blog khusus buku padahal blog saya isinya campur-campur). Ada juga saya pengen bisa nulis artikel kaya mama-mama super di Mommiesdaily atau The Urban Mama (ini web parenting favorit saya), juga bisa punya otak brilliant buat nulis fiksi kayak di Monday Flash Fiction (suer ini keren banget isinya).

Hmmm dan saya juga ingin ke depannya gak jadi silent reader mlulu di blog orang. Iya, saya hobi blogwalking tapi karena pakai hp saya ini nih entah kenapa gak bisa dipake buat ninggalin komen ato follow blog. Padahal 90% saya online ya pakai hp soalnya rada susah harus pakai laptop. Cita-cita saya yang lain adalah pengen punya domain sendiri, bisa .com gitu loh hehe... #ngumpulin celengan dulu.

Hehe ini jadi kaya resolusi aja ya? Padahal jujur saya bukan orang yang merayakan tahun baru. Dulu sih jaman abege kepikiran ngerayain taun baru, minimal melekan gitu di rumah. Eh tapi dasar penakut melekan sendiri kagak berani haha. Nah mau ngerayain di rumah gak dibolehin ortu, "Cewek ngapain keluar tengah malem?" katanya. Trus setelah makin dewasa saya jadi paham kalau hura-hura taun baruan juga gak ada manfaatnya, di agama juga gak ada perintahnya. Jadi ya sekedar ganti kalender saja, pengingat saya bahwa tahun ini harus lebih baik dari tahun kemarin, layaknya saat kita bangun tidur setiap pagi dan berusaha agar hari ini lebih baik dari kemarin *ceuuu lagi bijak.

Yah mungkin moment yang paling bikin inget saat taun baru adalah karena 30 Desember 2011 lalu saya melangsungkan akad nikah dan 31 Desember 2011 resepsi...alias taun baru 2012 saya punya soulmate sejati! Horeee :D



Ahihihihi mulai random lagi nih postingan. Baiklah saya tutup aja deh ya dengan lirik lagu dari Mahadewa feat Judika, Immortal Love Song (lagi gak bisa insert link Youtube-nya sih) .

Tak pernah ku sangka
Aku bisa merasakan cinta sejati
Dan tak pernah benar-benar mencintai
Manusia di bumi ini

Hingga apapun akan ku beri
Untuk kamu, kamu, kamu
Dan tak pernah aku meminta
Balasan semua, semua, semua

Tuhan pun tahu jikalau aku
Mencintai dirimu tak musnah oleh waktu
Hingga maut datang menjemputku
Ku tetap menunggu kamu di lain waktu



***korban iklan sinetron di RCTI ~___~



Ok 2015, semoga saya bisa menorehkan hal-hal yang lebih baik kali ini ^_^

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template