Thursday, January 01, 2015

(beauty topic) Review #37 : Marina Natural Hand & Body Lotion - Protect & Cares

*) This product will be compare with : Marina Hand & Body Lotion - Milk & Honey


Lotion Marina lagi? Iya abis saya masih suka penasaran sih hehehe... Kali ini saya nyoba dari series yang Natural. Sebenernya Marina Natural ada 4 varian nih,



Series Natural ini punya tagline : Dengan formula khusus 24h Moisturizing yang menutrisi dan menjaga kelembaban alami kulit hingga lapisan terdalam (epidermis) selama 24 jam.

Dari sekian varian saya pilih yang merah muda karena ada sunscreen-nya.


Marina Natural Hand & Body Lotion
'Protects & Cares'

apple, red poppy & sunscreen
Melindungi Kulit Saat Beraktivitas Luar Ruang



Aktif sepanjang hari di luar ruangan gak perlu takut kulit jadi rusak...! Untuk melindungi kulitmu saat beraktifitas, gunakan Marina Natural Protecs & Cares dengan Natural Protection Complex yang mengandung Antioksidan tinggi, paduan dari Apple dan Red Poppy, dapat membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkingan. Dilengkapi Sunscreen yang membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Ingredients :
Aqua (Water), Glycerin, Stearic Acid, Petrolatum, Isopropyl Palmitate, Ethylhexyl Salicylate, Cetyl Alcohol, Potassium Hydroxide, Glyceryl Stearate, Dimethicone, Carbomer, Titanium Dioxide, Allantoin, Pyrus Malus (Apple) Extract, Papaver Rhoeas (Red Poppy) Extract, Parfum (Fragrance), Disodium EDTA, Metylparaben, Propylparaben, DMDM Hydantoin, BHT, CI 16255, CI 17200, CI 15985

Netto 100ml
BPOM NA18130102971

Produksi PT. Firma Utama Soap - Surabaya
Didistribusikan PT. Barclays Products - Grup Tempo


***REVIEW***

First, selalu yang bikin saya pengen coba dari dulu adalah bentuk botolnya. Hehehe...tapi anehnya saya cuma tertarik yang kemasan 100 ml, yang lain yang gedean mah biasa aja.

Kemudian saat dicoba, walaupun awalnya saya khawatir teksturnya bakalan se- thick Marina Milk & Honey, eh ternyata enggak selengket itu lho. Lebih enak varian Natural Protect & Cares pink ini. Selain itu lotionnya lebih cepat meresapnya serta gak bikin terasa gerah.

Warna lotionnya pink kayak warna kemasannya.


Untuk wanginya, saya lagi-lagi gak bisa deskripsiin. Wangi seger tapi saya gak nyium wangi apel sih, apalagi red poppy (soalnya saya gak tau bunga red poppy itu yang gimana hehehe). Menurut saya sih wanginya gak terlalu nyegrak ya.

Terakhir, saya suka dengan lotion Marina Natural Protect & Cares pink ini karena mengandung sunscreen-nya jadi cocok dipakai di siang hari (walaupun untuk paparan matahari kuatdi aktivitas outdoor saya tetap menyarankan dilayer dengan sunblock karena di lotion ini gak disebutkan berapa SPF-nya). Oh ya, kelembaban yang dihasilkan lotion ini cukup bagus lho. Dengan harga Rp 3.500, menurut saya gak kalah kualitasnya dengan lotion seharga Rp 10.000 ke atas yang lebih beken. Untuk produk lokal dengan harga terjangkau, di kelas harga segitu lotion Marina Natural 'Protect & Cares' saya rekomendasikan.

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template