Friday, January 09, 2015

(beauty topic) Review #38 : Marina Natural Hand & Body Lotion - Rich Moisturizing

*) This product will be comparing with : Marina Hand & Body Lotion Natural Protect & Cares

Baiklah sepertinya bulan Januari ini saya akan jadi pemakai lotion Marina dulu deh. Bulan Januari ini saya dipenuhi cinta sama lotion ini, haha. Abis selain kualitasnya oke, harganya murah abis lho. Makanya setelah mencoba Marina Natural 'Protect & Cares', saya pengen nyoba yang lain lagi dari seri Natural, yaitu 'Rich Moisturizing'.

Marina Hand & Body Lotion Natural
'Rich Moisturizing'

avocado, olive & pro. Vit B5
Melembabkan Kulit Sangat Kering dengan Kelembaban Ekstra



Beraktivitas di dalan dan luar ruangan tanpa disadari menyebabkan kulit kehilangan kelembaban alaminya, kulit jadi kering dan kasar! Jaga dan rawat kulitmu dengan Marina Natural Rich Moisturizing Hand & Body Lotion, dengan Natural Moisturizing Complex paduan dari Avocado, Olive dan Pro Vitamin B5, meresap hingga ke lapisan dalam kulit, memberikan kelembaban ekstra dan menguncinya sehingga kulit tetap lembut.

Ingredients :
Aqua (Water), Petrolatum, Isopropyl Palmitate, Stearic Acid, Glycerin, Cetyl Alcohol, Potassium Myristate, Glyceryl Stearate, Dimethicone, Carbomer, Allantoin, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Olea Europaea (Olive) Oil, Panthenol, Parfum (Fragrance), Tetrasodium EDTA, Methylparaben, Propylparaben, DMDM Hydantoin, BHT, CI 42090, CI 19140

Netto 100ml
BPOM NA18130102700
Produksi PT. Firma Utama Soap Surabaya
Didistribusikan PT. Barclays Products - Tempo

***REVIEW***

Bahas penampakan fisiknya dulu ya. Lotion ini sama seperti varian Natural lain teksturnya agak thick tapi ternyata mudah meresap dan gak bikin lengket. Warnanya hijau muda sesuai warna kemasan botolnya.



Wanginya...jreng-jreng...ini dia! Wanginya wangi lumayan nyegrak gitu alias rada strong. Hehe, buat yang suka wangi lembut kayaknya gak bakal suka Marina 'Rich Moisturizing' ini ya, kalau dibandingkan Marina 'Protect & Cares' ini jauh lebih lembut wangi si pink.

Nah bicara soal kelembaban, maka si Marina hijau ini lebih lembab daripada si Marina pink. Karena itu saya pakai Marina Lotion 'Rich Moisturizing' ini buat body lotion di malam hari. Jadi wanginya juga gak ganggu siapa-siapa kan. Eh tapi wangi kuat gini juga ada positifnya sih, bisa dipake kalo males pake parfum kan. Tapi ya gitu, yang mau pakai Marina hijau berarti ati-ati pilih parfum biar baunya gak tabrakan.


***

Apakah bulan depan saya masih pakai merk sama untuk body lotion? Sepertinya sih enggak, tapi belum tentu juga. Yang jelas kalau bulan lalu saya pakai Nivea UV Whitening untuk body lotion pagi dan Nivea Night Whitening untuk body lotion malam, maka bulan ini saya menggunakan Marina Natural Protect & Cares untuk body lotion pagi dan Marina Natural Rich Moisturizing untuk body lotion malam.

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template