Sunday, January 11, 2015

(baby product) My Baby Natural Minyak Telon (plus)

Sebel karena bayi digigit nyamuk? Salah satu andalan saya buat menghindarkan bayi dari gigitan nyamuk adalah Minyak Telon plus dari My Baby ini.

MY BABY Natural
Minyak Telon plus

Citronella and Chamomile

Menbantu menghindari bayi dari gigitan serangga/ NYAMUK
*dapat digunakan setiap saat*



Fungsi :
1. Membantu meredakan perut kembung dan masuk angin
2. Memberikan rasa hangat dan nyaman pada tubuh bayi
3. Membantu menghindari bayi dari gigitan serangga/ nyamuk



Komposisi :
Oleum Citronella / Minyak Sereh (2,5 %)
Oleum Chanomillae (2,5 %)
Oleum Anisi (7,5 %)
Oleum Cajuputi Compositum (60,35%)
Oleum Cocos (27,15 %)

Produksi PT Tempo Natural Product - Bekasi
POM TR. 042633561
90 ml (Rp 19.400)


***REVIEW***

Satu saja kalimat yang dapat mewakili review saya : Produk ini memang mampu mencegah gigitan nyamuk.
Jadi Na dan baby Ka gak didekatin nyamuk setelah diolesin si Minyak Telon plus My Baby ini. Aromanya juga enak, gak bau ala 'minyak angin' tempo dulu hehe, mungkin karena ada minyak serehnya ya jadi baunya lebih seger.

Sayangnya menurut saya kandungan minyak kayu putihnya sepertinya kurang mampu menghangatkan bayi terutama pada cuaca dingin. Karena itu biasanya saya masih sedia stok minyak telon merk lain -yang bukan plus anti nyamuk- (paling sering sih merk Cusson soalnya suka botolnya dan wanginya amat meyakinkan hehehe, pernah juga coba Huki, Cap Lang dan Konicare - tapi kurang suka bentuk botol kemasannya #apaSih). Harganya juga termasuk ekonomis dibandingkan Minyak Telon plus merk lain. Toh yang ekonomis ini juga sudah mampu menjalankan fungsi anti nyamuknya.

BTW, untuk urusan 'anti nyamuk' saya juga pernah coba lotion merk Zwitsal yang tutupnya hijau. Daya pencegah nyamuknya mirip sih, tapi gak memberikan efek hangat (kan bukan minyak telon). Selain itu saya juga suka sih bentuk botolnya yang seperti silinder ramping kaya gini, daripada yang berlekuk-lekuk aneh :D

Eh mestinya kalo minyak telon yang 'plus' gini gak bisa dibilang 'telon' dong, kan komposisinya 5 macam oil bukan 3 lagi :D

Aih ya sudahlah, pokoknya buat buibu, Minyak Telon plus My Baby recommended ya. *bahasanya jadi kaya iklan ~_~


NB : Oh iya jangan lupa, untuk lebih efektif menghindari nyamuk, oleskan lagi setelah beberapa jam. Terutama setelah aroma Minyak Telon plusnya mulai hilang.

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template