Wednesday, May 28, 2014

(old day memories) Hadiah Pertama dari (mantan) Pacar

Setelah sekian lama apdet blog via Android (pakai apps BlogIt), sekarang malah jadi 'kagok' ngetik pake laptop. Ya ampyuuun...ilmu Ms. Office terlupakan sekian lama. Tsaaah. Tapi gawat juga kalo saya jadi nerusin sekolah ato kerja lagi (aamiiin).

Hari ini mau posting tentang cerita romantis ah. Ihik ihik, seinget saya sih saya jarang banget nulis soal cerita beginian. Bukannya gak cinte sama Mas, tapi biarlah yang romantis itu kami simpan. Tapi entah kenapa abis liat FTV saya malah keinget serpihan masa lalu sama si Mas. Hehehe... Gapapa lah ya pamer sekali-sekali.


Ceritanya tentang hadiah pertama dari si Mas. Waktu itu sih kita masih temenan biasa aja, jadi saya manggilnya masih "Budi". Nah suatu ketika si Mas lagi ada seminar paper di Malang (ya ampyuuun, if u knew ya, di kala jaman kuliah Mas doyan bener bikin essay, paper, jurnal di lab-nya, sementara saya lebih doyan ngabisin duit di mall atau mainan games PopCap di kost. Hidup memang seimbang ya, pantes kita sejodoh). Dan walaupun Mas doyan bener ngerjain sesuatu yang berbau penelitian, jangan berpikir dia adalah orang yang nerd atau cupu macam di sinetron Indonesiah Jaya ini. Mas orangnya tetep asyik (walaupun rada serius). Pas sebelum berangkat ke Malang ini, entah kenapa dia telepon saya dan nanya, "Eh Put, aku mau jalan-jalan ke Malang nih. Nitip gak?"

Dalam hati saya sih mbatin, "Wah, tumben gak ada angin gak ada ujan nawarin oleh-oleh." Soalnya waktu itu kita beneran cuma temenan biasa dan itupun jarang ketemu. Beda jurusan juga walaupun ada di fakultas yang sama. Terakhir ketemu itu juga di tempat PKL. Jaman PKL juga gak akrab banget wong kita sendiri punya gebetan masing-masing dan sibuk sama geng masing-masing. Iseng aja dong saya bilang, "Boleh deh, jangan lupa ya oleh-oleh. Apa aja!". Pikir saya, ntar bakal dibeliin apa ya?

Dan berselang sekitar seminggu kemudian, tiba-tiba ada sebuah paket atas namanya datang ke kost saya. Haha, aseli saya ngikik banget liat paket nongol di kost. Lah gimana gak kaget, wong ibarat kost saya di Gang I sementara kost dia di Gang III, kok pakek acara paket-paketan segala. Malah lebih jauh mampir ke JNE dulu kayaknya ketimbang langsung capcus ke kost saya. Belum lagi harus bayar ongkir-nya. Deuh, belagu bener, sekilas pikiran saya gitu.

Saat dibuka, ternyata isinya sebuah agenda berwarna hijau daun. Hmm, tau yesss, calon istrinya di masa depan bakalan suka nulis. Hihihi. Tapi ya gitu, jujur aja dalam hati saya rada blushing juga, it's a sweet surprise from a friend *bilang aja udah mulai naksir*. Trus saya telpon dia dan nanya, "Eh Bud, pake dipaketin segala gak langsung dianterin ke sini?". Jawabnya, "Ah ntar gebetanmu cemburu. Lagian, biar berkesan di hati dong. Kan ngirimnya pake repot."

Ahahahay, dan saya memang setelah itu masih banyak lagi berbagai kejadian mengejutkan di antara kita yang selalu berkesan di hati. Sampai beberapa bulan kemudian kita jadian, beberapa tahun kemudian kita menikah.

Thanks for be my surprise Darl!


foto jaman awal pacaran *masih belum pusing sama problematika jadi orang tua*


0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template