Saturday, May 17, 2014

(beauty topic) Review #14 : Viva Lulur Soy Bean

Suatu ketika lagi milih lulur di supermarket. Dan uhuuy, baru tau saya kalo ada lulur dari Viva. Saya lupa varian yang tersedia apa aja, tapi saya pilih varian yang aneh aja...soybean. Jarang dong ada lulur kedele, hehehe.



VIVA LULUR MANDI SOYBEAN
Whitening & Moisturizer
Untuk kulit tampak lebih putih

Mengandung kombinasi yang sempurna dari Soybean Oil yang kaya nutrisi, Licorice Extract dan Moisturizer untuk kulit tampak lebih putih dan terjaga kelembutannya. Dengan butiran scrub lembut yang efektif mengangkat sel kulit mati, menjadikan kulit bersih, terawat dan tampak cerah berseri.

Soybean Oil: kaya akan vitamin & asam amino yang berperan dalam regenerasi sel kulit. 

Komposisi:
Aqua, Stearic Acid, Polyetylene, Glyceryl Stearate, Cetyl Alcohol, Glycerin, Mineral Oil, Glycyrrhiza Glabra Extract,  Propylene Glycol, Soybean (Glycine Soja) Oil, Perfume, Methylparaben, Propylparaben, Carbomer, Sodium Hydroxide, BHT

Produksi PT Vitapharm - Surabaya
NA 18120700319
Netto 225 gr
Sertifikat Halal MUI



Kesan Pemakaian


Scrubnya kecil-kecil. Buat saya untuk ukuran scrub buat badan sih kurang gede dan kasar, heehee *emang mau ngamplas Jeng? Soal bau, baunya khas Viva, tapi saya kurang nemu dimana bau soy bean-nya. 

Kesimpulannya sih, buat saya lulurnya cuma bisa buat pengganti sabun mandi, tapi gak terlalu asik buat scrub. Kelebihannya mungkin harga ya, dapat lulur dengan berat segini tapi harga sekitar Rp 10.000 saja. Biasanya merk lain sih dapat lulur dengan berat setengahnya saja.

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template