Wednesday, May 14, 2014

(beauty topic) Hore, Masuk List di Web Indonesian Beauty Blogger

Sebenernya uda bulan lalu, tapi lupa belum pamer posting. Jadi udah sejak jaman kuliah doyan banget beli skincare ato make up walopun makenya juga ngawur atau malah gak bisa sama sekali. Nyahahaha... Tapi tetep bo', doyan aja belinya. Apalagi jenis lotion yang wanginya warna-warni, milk cleanser-toner yang botolnya lucu-lucu, body mist/ cologne yang macem-macem... asik deh nyobain gitu. Ibarat kaya nyemil, hehehe. Makanya saking penasaran sih saya jarang bisa setia sama satu macam produk. Bulan ini beli sabun merk A, bulan depan merk B. Bulan ini lotion wangi X, bulan depam lotion wangi W.

Sampe kemudian saya main internet, nyasar ke forum FD dan baca banyak review para beauty blogger soal produk. Ya lumayan lah referensi dikit sebelum ngabisin uang beli barangnya. Hihihi...

Sampe kemudian baru tahun ini deh rada rajin ikut-ikutan posting review produk yang saya pake buat ikut daftar IBB. Sekalian 'album kenangan' gitu, jadi suatu saat saya punya foto dan info produk yang saya pernah pake. Siapa tau 10 taun lagi uda discontinued ato ganti packaging? Kan saya jadi punya milestone-nya.

Beteweh juga, sebenernya isin-isin juga ikut IBB. Wong gak bisa dandan ini, hehehe. Tapi gapapa deh, kali suatu saat bisa (?). Oh ya, yang dimaksud beauty blogger itu bukan blogger yang mukanya cantik kaya saya loh, tapi adalah blogger yang punya ketertarikan bidang kecantikan. Tapi teteeup ya, mayoritas anggota IBB sih jago dandan, gak kaya saya ini. Hehehe...

Nah buat yang mau liat para blogger cantik ini, bisa buka di web-nya di www.indonesianbeautyblogger.com. Pssst, ada kota Bojonegoro alias saya! Ngihihihi... #pamer.







*gak seru yee capture pake hp doang ini.

Updated : ditambahin deh capture yang lain, wekekeke...


0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template