Monday, May 26, 2014

(beauty topic) Review #15 : Garnier Light Complete Multi Action Brightening Scrub

Bulan pertama hamidun, perubahan fisik yang terasa itu di wajah. Aseli, mendadak berminyak dua kali lipat dan nongol jerawat-jerawat kayak jaman puber. Gak asik banget liat kaca. Cuci muka pakai facial foam yang mild entah kenapa mendadak gak merasa bersih nih wajah. Jadi saya mencoba beli facial foam lain yang mungkin bisa membantu masalah saya.

Cap cip cup, di supermarket bingung milih apa. Tapi berhubung ntah kenapa saya pengen facial foam bau jeruk yang disertai scrub, maka nyasarlah saya ke counter Garnier dan memilih yang ini:

Garnier Light Complete Multi Action Brightening Scrub



A gentle easy to rinse facial scrub with fine exfoliating beads and lemon essence to intensively cleanse, visibly brighten and clarify skin
How to use:
Gently message on wet face, lather and rinse with water. Avoid eye area.


Ingredients: Aqua, Glyceryn, Myristic Acid, Palmitic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Lauric Acid, Glyceryl Distearate, Glyceryl Stearate, Polyethylene, Kaolin, Benzyl Salicylate, Citrus Medica, Limonium Extract/ Lemon Fruit Extract, Geraniol, Limoene, Linalool, Methylisothiazolinone, PEG-13M, Tetrasodium EDTA, Parfum/ Fargrance B4533/3

Produksi PT Yasulor - Bekasi


Gimana hasilnya?

Dan tadaaa...ternyata jerawat makin subur di muka saya. Hahaha... Minyak juga masih banyak. Hehe, pilihan saya kali ini kacau ternyata. Ya mungkin ada bahan di dalamnya yang gak cocok buat muka saya yang lagi sensi. Akhirnya jadi balik ke sabun muka semula yaitu si Hadalabo Gokujyun. Hehe, malahan reda kembali minyak dan jerawat mulai hilang. Jadi kapok selingkuh sabun muka deh.


Tapi mungkin banyak orang lain yang cocok sama Garnier Light Complete Multi Action Brightening Scrub sih ya. Kalo buat saya yang bikin tertarik dari scrub ini adalah warna kemasannya yang kuning dan aroma seger lemonnya itu. Kalo kalian gimana? :)

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template