Tuesday, April 30, 2013

(random note) App Android : Lullaby for Babies

Kalo jaman dulu untuk menina-bobokan bayi para orang tua harus bersenandung ria sambil gendong, jaman sekarang sudah tersedia musik lembut untuk menidurkan bayi dengan praktis, cukup dengan 'klik' menu di hp. Hehe, apalagi kalau bukan dengan menu Apps di Android.

Yap, dulu karna bingung mencari ide lagu lembut apa yang enak untuk mengantar tidur baby Na, tiba-tiba saya terpikir untuk mencarinya di Play Market. Dan eh ternyata buanyak banget ya applikasinya. Kalau pilihan saya sih ke app yang tercantum di gambar bawah ini : Lullaby for Babies


Memang sih pilihan lagunya hanya 3 macam. Tapi ternyata baby Na suka lho! Lagunya lembut (ga kaya suara cempreng emak-nye) sehingga dia jadi lebih mudah menidurkan diri.

By the way, bayi/ anak kecil memang terkadang susah mencari posisi pewe/ suasana pewe yang bisa membuat mereka tidur walaupun mereka uda ngantuk... sementara orang dewasa sebaliknya, selalu ada alasan supaya bisa bebas tidur a.k.a. molooor >_<

Jadi, buat mommies yang bingung cari cara menina-bobokan boleh tiru cara saya. Tapi tetap ingat ya, menurut saya lagu ini hanya untuk diputar di fase penghujung -sesi-ngantuk-baby-. Untuk menidurkan bayi, tetap saja mereka memerlukan gendongan atau dekapan dari ibunda mereka. Dan tentu saja, -secempreng apapun suara anda-, bayi akan selalu mencintai senandung yang diberikan oleh ibunya (amiiin). Jadi selalu berikan lagu-lagu pengantar untuk bayi and ya :)


PS : kelemahan Apps ini adalah...

Saking lembutnya nada lagu di Apps ini, malahan ayah ato ibu sering terbawa tidur duluan ketimbang babynya :D


0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template