Friday, July 29, 2016

(mommy's journal) Sekolah Hari Ini (Mewarnai)

Sebelumnya saya jadi ikutan pengen bahas tentang berita mengenai pergantian menteri di pemerintahan kali ini...ada yang senang menteri diganti yang lebih kompeten, tapi ada juga yang kecewa karena menterinya sudah baik kinerjanya tapi kok diganti...sedangkan ada satu menteri yang dikritisi habis-habisan karena tak nampak prestasinya sama sekali tapi malah masih anteng duduk di kabinet. Ah, ya sudah karena kita rakyat jelata, hanya berharap semoga ke depannya semua menjadi lebih baik, amiiien!

**) pantes, sekarang sih uda gak ada kegiatan wajib "menghafalkan nama menteri" (kalo jaman eike pelajaran PPKn), wah bisa berabe capek ngapalin orang gonta-ganti melulu hehe...

Hari ini pakai seragam Olahraga, awalnya si Na protes pakai jilbab ini, haha, entah kenapa gak suka warna atau modelnya, mungkin karena saya juaaaraaang beliin dia pakaian warna ungu ya? Eh tapi lama-lama mau difotoin pas pake baju seragam ini,



Selanjutnya seperti biasa hari diawali dengan berbaris, lalu berdoa dan juga bernyanyi.





Untuk hari ini ada acara mewarnai, hehehe saya ngelihat  anak PG lucu ya, mewarnai gak pake aturan...sesukanya aja. ---> ini saya berusaha nahan diri banget biar gak ikutan komentar Na mau ngewarnain pake warna apa, awan harus warna biru atau pohon warna hijau...abis pernah denger katanya sih mending anak dilepas biar sesukanya aja kalau ngewarnain, biar imajinasinya berkembang. 



Dan ini hasilnyaaa,


haha, lucu oret-oret

Trus kemana si Ka? Kasian kayaknya bosen nungguin si kakak... Maaf ya dek, si kakak maksa pengen sekolah tapi mintanya harus sama kita berdua, heheee....#baladabelumdapatART.


"nungguin kakak di sini aja deh"


"enaknya ngapain ya?"


"duuuh kok kakak lamaaa!"


0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template