Sunday, July 03, 2016

(random note) Warna-warni Ramadan : Bukber (plus Reuni) dengan Teman SMA

Salah satu hal khas dari bulan Ramadhan setelah mudik adalah...reuni. Ya, ada yang berbentuk buka bersama (bukber) atau halal-bihalal apabila diadakan setelah hari raya. Baruuu saja saya ikutan bukber dengan teman sekelas semasa SMA. Angkatannya...lulusan 2006, bahaha udah 10 tahun yang lalu aja sih ini ya, berasa ---tuwek---.

Teman sekelas saya semasa SMA ini terbilang cukup rutin kumpul-kumpul semacam reuni ini setiap tahun, ya momen saat menjelang atau sesudah bulan Ramadan. Mungkin efek dari pak Ketua Kelas yang juga rajin oprak-oprak anggotanya buat kumpul.

pak Ketu yang paling kanan tuh,

Hari ini acaranya bukber, di salah satu rumah makan di kota kami. Ya walaupun personelnya memang gak pernah bisa lengkap, setidaknya menyenangkan bisa bertemu kawan lama...silaturahim, bercanda, bertanya seputar kabar keluarga-anak-pekerjaan, dll. 
 
Menyenangkan juga ketika bertemu mereka yang jarang bisa datang, beberapa periode gak pernah ikut, lalu kali ini ikut. Ya, saya sih berharap suatu saat bisa lengkap 200% (ditambah istri/suami dan anak) walopun gak mungkin, haha...ngajak anak saya sendiri aja kadang mau kadang engga.

Melihat teman berkembang dari waktu ke waktu (eits yang berkembang bukan hanya di berat badan), tapi juga misalnya teman yang sedang melanjutkan pendidikan, teman yang kini berhijab syar'i (ini nih masih PR buat saya heee), bahkan teman yang kini menjadi guru di SMA kami (emejing yak), ada juga yang karirnya makin menanjak, atau yang sedang bahagia menanti kehadiran anak, bahkan ada juga yang baru saja mendapatkan buah hari di tahun ini. Wuiii, ikut senang deh berjumpa dan mendengar ceritanya. 

Sayang sekali karena saya ninggalin anak di rumah, gak bisa lama-lama jadi pamit duluan. Sebenarnya belum puas juga denger cerita teman-teman, bahkan belum sempat juga ngobrol dengan beberapa teman karena posisi duduk yang agak jauhan sementara saya sibuk ngunyah tahu krispy. But, it's doesn't matter, persahabatan semoga tetap tersimpan dI hati.

Dan ahahahaaa...kali ini saya senang gak biarpun gak dapat uang Rp 5.000.000, 

soalnya setidaknya ada tiga orang yang bilang saya rada kurusan, wakakakak... Moga Lebaran nanti gak khilaf sama opor ayam & ketupat beserta kue kering di meja yak.




saya jauuuh di ujung sana, huwaaa ora kethok...

See u again my friends, huhuhu... Semoga tahun depan bisa kumpul lagi yah.


0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template