Thursday, July 28, 2016

(mommy's journal) Kegiatan Hari Ini : Naik Truk, Bikin Kepik dan Aduk-aduk

Makin lama judul saya makin gak kreatif dan gak jelas ya kayaknya, hehe. Kali ini kegiatan hari ini. Ceritanya saya pengen main gunting-tempel lagi jadinya hari ini bikin kepik dengan sayap,

hasil prakarya seorang emak-emak, nampaknya masih kurang rapi deh, hihihi...lumayan lah yang penting si Na dan Ka suka sampe berantem rebutan ini

Proyek selanjutnya, saya lagi pengen banget ngajak anak-anak mainan waterbeads, tapi masih dalam perjalanan pesen online jadi saya iseng bongkar pospak yang kebetulan sobek. Katanya sih dalamnya semacam hidrogel yang bahkan bisa dipakai jadi media tanam lho. Saya selama ini gak pernah tahu dalaman popok, jadi kali ini saya coba deh bongkar dalaman popok. Ternyata memang ada semacam kristal penampung air di dalamnya. Saat saya bongkar 'kapas'-nya yang cuma sedikit, lalu saya tetesin pewarna dan air sekitar 2 gelas, maka si 'kapas' mengembang seperti ini,


kalau kata si Na kayak kristal gula gitu deh, tapi mengandung air...apa buibu uda pernah bongkar pospak anak? 
--> betewe, yang saya pakai ini merk Pampers

Sebenernya kita juga bingung adonan ini mau dipake apaan yaaak? Karena mereka ternyata gak suka main 'remes-remes', akhirnya adonan ini jadi tempat 'mandi' peliharaan mereka deh.


nampaknya tujuan bermain hidrogel ini failed, hahaha...

Mereka lebih tertarik bermain di luar seperti biasa dengan kendaraan pribadinya, ck ck ck


nyiapin sandal dulu


yang ini ngeluarin kudanya










pinter bener dah bisa muat dua orang sekaligus 

Sekian dan selamat sore semuaaa! Besok saya harus mengumpulkan energi...buat nganter Na sekolah hihihi, dadaaah!


PS : akhir-akhir ini kucing semi anggora entah milik siapa ini betah deh nongkrong di bawah mobil, serta dia suka sekali ngajak kucing jantan kampung sekitar berantem



0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template