Tuesday, July 26, 2016

(mommy's journal) Progress Sekolahnya si Na

Judul tulisan saya enggak EYD banget ya? Jadi ini nerusin cerita kemarin setelah seminggu sekolah, apa kabarnya si Na?

Eh lumayan juga deh, sekarang uda mau gabung sama teman-temannya...mau baris, berdoa...mau ikut kegiatan dari guru seperti melipat kertas, menempel kertas, bikin garis...juga makan dan main bareng temennya biarpun si emaknya ini masih dilarang keluar kelas! Hahahaaa, apes bener gue, jadi ikutan dengerin materi anak playgroup seminggu 3x. Duh, moga abis ini Na uda trust sama gurunya ya jadi mau ditinggal hehe...



...maka akan selalu beredar foto di mana ada balita berada di tengah anak pra-sekolah hahaha...

Foto diambil saat kegiatan jam bermain bebas, Na paling doyan main balok nih, sama juga kaya adeknya.

Setidaknya saya bersyukur, Na uda mulai berani gabung dengan yang lain. Hehe, satu kemarin sebenernya dia uda pengen nimbrung cuma masih pikir-pikir gitu deh kayaknya. 

Oh iya, tadi saya uda niat bikin postingan tapi kok jadi lupa mau nulis apa gitu??? Ya uda lah, saya isi foto-foto kegiatan Na hari ini aja deh, siapa tahu besok susah ambil foto karena Na uda ga minta ditingguin emaknya hehehe.

acara berbaris dan berdoa

pembagian 'cap bintang' di tangan buat para murid, hehehe katanya bu Guru kalau pintar dapat bintang

jam istirahat, jam makan-makan


tugas menulis menghubungkan garis putus-putus


bernyanyi sambil belajar mengetahui warna

Jujur saya sih salut sama bu Guru yang mengajar anak-anak kecil begini...abis ngajar anak sendiri aja sering bikin puyeng hehe. Mereka sabar ya, padahal sebagian dari mereka malah belum punya anak lho, tapi uda jago urusan menenangkan anak kecil.

Sekian postingan ini...mau istirahat dulu ah saya, cape lumayan nungguin para monscil sekolah, wkwkwkwk...



0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template