Wednesday, October 13, 2010

memberikan suatu arti

BERI ARTI



Berikanlah aku sebuah kalimat ,

dan aku akan menjadikannya sebuah cerita...

Berikanlah aku sebuah kata,

dan aku akan menjadikannya sebuah puisi indah...

Berikanlah aku sebuah nada,

Dan aku akan menjadikannya sebuah lagu merdu





Berikanlah aku setetes tinta,

dan kan kupercikkan itu menjadi sebuah guratan yang berarti....

Berikanlah aku setitik warna

dan aku akan menjadikannya pelangi yang berwarna-warni..





untuk membuatmu mengerti,



tak peduli apapun yang kau dapatkan dalam hidupmu...

jadikanlah hidupmmu itu menjadi berarti..

tak peduli apapun takdir yang kau terima...

jalanilah itu sebagai kenangan tak terlupa..



maka kau akan memahami...

hidup terlalu berharga untuk kau lewatkan...

setiap detik yang berlalu,

setiap nafas yang kau hembus,

setiap kisah yang berlalu...

akan memberimu arti...



tentang hidup yang hakiki.



Surabaya, 28 November 2008. 10:45





== pesan moral penulis ==
Jangan pernah meremehkan segala sesuatu yang terlihat remeh, kecil atau tidak penting. Hal yang mungkin sepele bisa saja menjadi penting suatu saat nanti. Atau saat kamu menemukan sesuatu yang sepele, jangan kamu abaikan, karena hal ini mungkin akan sangat bergantung kepada apa yang kamu lakukan. Menjadikan yang sepele itu sebagai hal penting, atau malahan membiarkan semua hal berlalu begitu saja dan kehilangan kesempatan penting dalam hidupmu...

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template