Wednesday, October 13, 2010

Cussons Imperial Leather Freshen Up

Setelah kemarin mencoba model sabun cair creamy, sekarang kelinci coklat penasaran dengan sabun cair versi gel, yang konon keliatannya  mungkin lebih seger dipakainya...

Dan kelinci coklat kali ini tertarik membeli,

 
Wash away your daily grind with refreshing shower gel contains sea mineral and peppermint. The streams of shower will release relaxing aroma,  leaving you feeling fiercely fresh and lively.

Kelinci coklat cukup tertarik dengan kemasannya yang bening sehingga sabunnya yang berbentuk gel pun tampak menggoda pembeli di siang hari yang terik itu.

Apalagi pas ke supermarket waktu itu ada promo, beli 1 dapat 1 untuk item Cussons Imperial Leather tertentu. Jadi dengan uang Rp 12.000-an kelinci coklat bisa mendapatkan 2 botol Freshen Up sekaligus!!! mantapp!

sampe kost..jreng-jreng.. langsung dicoba...

Dari aroma, oke juga, seger banget aromanya.  (walau sempet berasa baunya dan warnanya mirip Sunlight  pencuci piring itu loh :P) Dipakai juga lembut, walaupun untuk membuatnya berbusa harus dituang agak banyak ke tangan. (biasanya sih kalau sabun model begini harusnya pakai shower puff, biar busanya gampang keluar. Tapi buat kelinci coklat, pake puff bikin mandi kurang seru, hehee)

So kalau dipakai saat cuaca panas, sabun cair model gel bening ini memang terasa lebih menyegarkan dibanding yang model creamy.

REVIEW Product:

Packaging : ♥♥♥♥♥

Quality : ♥♥♥♥♥
Price : IDR 12.000-13.000

Overall Rate : ♥♥♥♥♥
Reason : Harga produk tidak terlalu mahal untuk sabun 250ml. (apalagi waktu kelinci coklat beli lagi ada promo, harga Rp 12.000 bisa dapat dua botol sekaligus!) Kemasan juga cukup menarik. Aroma, kesegaran dan kelembutan sabun ini juga sesuai dengan janji produsen. Hanya memang sedikit lebih boros dibanding sabun model creamy, namun sabun model gel lebih segar saat dipakai dan meninggalkan kesegaran yang lebih dibanding sabun creamy.

Repurchase : YES

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template