Wednesday, October 13, 2010

Dove Beauty Body Wash Grapefruit and Lemongrass

Kemarin kelinci coklat pindah kost dan belanja sabun baru... dan mencoba beli ini,
 
An energizing formula that gently awakens and hydrating your skin, with sparkling scent of grapefruit and lemongrass. Fell Fresh. Go fresh.

Alesan kenapa kelinci coklat comot sabun ini, selain karena penasaran ma bentuk botolnya yang endut, juga karena pada waktu itu kelinci coklat lagi suka banget sama aroma jeruk, hehee... mulai dari hand & body Lotion Nivea Happy Time yang aroma jeruk, semprotan nyamuk Soffel Spray Kulit Jeruk, Hit Aerosol aroma Lemon. (malahan hari itu sebenernya kelinci coklat lagi berniat nyari parfum aroma Oranye, tapi gak nemu sayangnya)

Kesan pertama, baunya yummy... oke lah, aroma jeruk gitu. (agak heran dengan kandungan grapefruit-nya, coz ga berasa bau anggur gitu.heheee) hmm, creamy, kaya susu. Mungkin bener moisturizer-nya lumayan banyak yaa, jadi lembut gitu.

Oh ya, tapi baunya mirip-mirip kaya Nivea Body Lotion yang Happy Time, perpaduan aroma jeruk dan milk. Jadi mungkin kalau pengen aroma sabun ini kebawa terus, paling cocok kalo dipakai ma Nivea Happy Time sepertinya.

Dan oke juga sih dipakainya. Gak lengket di badan, lembut. Dan gak bikin kulit kering juga. Selain itu kelebihannya adalah gampang sekali berbusa banyak, cukup dipakai sedikit tapi bisa keluar busa yang cukup bikin lega kulit. Sehabis mandi juga lumayan terasa fresh-nya.

(jadi pengen coba Dove Beauty Body Wash Cucumber deh)

Hmm, mungkin berhubung kelinci putih tinggal di daerah Surabaya yang hottt, agak bosen juga setelah beberapa kali pakai Dove ini. Terasa kurang seger aja kalau mandinya siang hari (secara kamar kost non-AC,hihi). Tapi mungkin kalau hawa lagi gak sepanas di Surabaya oke aja mandi pake ini.

But overall, sabunnya oke buat dipakai sehari-hari dengan harga yang murah juga untuk ukuran 400 ml. Apalagi pemakaiannya juga tidak terlalu boros dibanding sabun model gel yang harus lebih banyak dituang ke telapak tangan untuk menghasilkan busa yang sama.

REVIEW Product :

Price : IDR 11.000-12.000

Packaging: ♥♥♥♥ (warnanya oke tapi tetep aja berasa botolnya endut banget, hehee)

Quality: ♥♥♥♥♥

Overall Rate :♥♥♥♥♥

Reason : Produk cukup sesuai dengan yang dijanjikan produsen, yaitu sabun milky dengan moisturizer dan aroma segar lemongrass yang membuat segar setelah mandi. Jadi cukup sesuai dengan kalimat "feel fresh, go fresh". Selain itu harga cukup murah dan bersaing dengan kompetitor sejenis untuk ukuran produk sabun cair low-end, sekitar Rp 11.00o untuk sabun cair ukuran 400ml.

Repurchase : YES

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template