Sunday, February 01, 2015

(mommies journal) Imajinasi dan Horor

Judulnya gitu tapi masuk arsip mommies journal? Jadi gini, cerita ini dimulai gara-gara saya 'maksa' nonton drama Korea, Master's Sun. Buat yang udah pernah nonton duluan, tau lah ya draKor ini genrenya apa, horor-komedi. Biarpun ada embel-embel komedi, mungkin buat yang kenal saya tau kalo sedikit saja bau-bau 'horor' bakalan bikin saya biasanya ngaciiir. Tapi saya kan galau, abisnya penasaran sama aktingnya mas So Ji Sub sih :D


Jadilah rekor di hidup saya, si penakut tapi nonton film berbau hantu. Walopun saya nonton pake cara curang sih, begitu keluar scene hantu, langsung nundukin kepala *grin. Trus walopun punya file di laptop, saya milih nonton di tipih aja deh, karena ada selingan iklan buat 'pelipur' horor, wekeke...

Gara-gara saya penakut, kadang saya mikir, "Kenapa gue takut sama hantu? Liat aja kagak pernah." #JanganSampeJanganSampe. Berarti saya terlalu imajinatif kali ya sampe kebayang-bayang, hehe...padahal kan visualisasi film juga hasil imajinasi.

Nonton Master's Sun di siang bolong dan di tivi diselingi iklan, apakah bikin ketakutan saya hilang? Sayangnya enggak, haha...karena sampe malem saya masih aja inget si hantu ketimbang wajah mas-mas cakepnya. Dan ini bikin susah karena saya hobi ke toilet tiap tengah malem. Mana toilet di rumah mertua jauh dari kamar, hiks hiks.

Dan betewe karena saya punya anak, kelakuan anak-anak pun bikin saya makin imajinatif.
Gimana gak merinding disko coba kalo tiba-tiba baby Ka bangun tengah malem dan matanya ngeliat pojok kamar mlulu... ~__~ #cry.
Trus gimana gak merinding lagi ganti besoknya pas asyik-asyik main di rumah Na mendadak lari ke saya dan bilang, "Hiyyy, wedi...!" (wedi = takut, basa Jawa -red) #cryAgain. Walopun kemudian Na cekikikan ke saya seolah bilang kalo dia cuma becanda. ~__~
Dan yang paling asoy waktu sepupu Na, El yang kadang hobi ngoceh sendiri (seumuran Na tapi udah lebih jago ngomong), yang kadang lagi duduk terus mendadak seolah bicara sama 'teman imajinasi'-nya, gini, "Ayo sini-sini, duduk sama El, duduk sama Bunda." (manggil saya Bunda, ikut-ikutan Na). Kan saya yang di sebelahnya langsung speechless dong.


Ealah...jadi yang imajinatif ini sebenernya saya, atau para anak-anak ini sih?

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template