Tuesday, February 10, 2015

(baby product) Cussons Baby Lotion Soft & Smooth

Bahas produk bayi ah. Kali ini saya nemu lotion ini,

Cussons baby lotion
Soft & Smooth

moisturize baby's soft skin
with Almond & Rose Oil
smooth, soft & supple skin


*Deskripsi Produk*
Merupakan lotion pelembab untuk kulit bayi tampak terjaga kelembabannya, halus, lembut dan elastis.

Almond Oil
Menutrisi dan melembabkan kulit
Rose Oil
Aroma menenangkan. Dengan wangi bunga yang lembut.


Ingredients :
Aqua, Glycerin, Mineral Oil, Glyceryl Stearate, Ethylhexyl Palmitate, Phenoxyethanol, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Buthylparaben, Isobutylparaben, Stearic Acid, Dimethicone, Carbomer, Disodium EDTA, Sodium Hydroxide, Parfum, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, Rosa Damascena Flower Oil, Olea Europea Oil.

Produced PT. PZ Cussons Indonesia - Tangerang
POM CA18100102369


***SHORT REVIEW***

Sebelum nyoba Cussons lotion pink ini, saya juga pernah nyoba Cussons lotion biru muda. Teksturnya sama, encer dan gampang meresap. Mungkin karena segmennya kulit bayi ya. Aromanya enak sih, memang wangi mawar dan lembut. Sayangnya kok pengawet yang digunakan banyak sekali dan urutan komposisinya jauh di depan bahan-bahan alaminya ya. Beda banget kalau pakai lotion 'natural' semacam yang pernah saya pakai buat anak ini. Sayangnya lagi, kebanyakan produk natural biasanya diproduksi negara lain, pesannya harus online, harganya juga lumiyin banget. Tapi buat yang pengen nyari lotion bayi yang terjangkau dan mudah didapat, bisa kok coba Cussons lotion ini. Cuma saran saya sih jangan jangka panjang ya. Lebih baik pakai yang alami untuk kulit anak apalagi bayi. Dan betewe saya jadi inget temen saya yang ngolesin olive oil untuk kulit anaknya. Boleh dicoba juga tuh tips teman saya, apalagi minyak zaitun kan terkenal khasiatnya yang baik untuk kulit

Oke sekian review singkat dari saya. Main terus di sini ya ^.^

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template