Thursday, February 12, 2015

(beauty topic) Review #42 : Nivea Intensive Advanced Moisture Serum - SPF 25 PA++

Setelah mencoba Nivea Night Whitening dan Nivea UV Whitening body lotion, kemudian saya tertarik dengan lotion untuk dry skin yang berwarna biru tua itu loh botolnya. Sayangnya gak jadi saya beli karena saya lebih memilih serumnya, soalnya ada tambahan SPF 25 PA++ di dalamnya. Itung-itung sekalian bisa buat lotion siang hari gitu.

Dijembrengin dulu deh deskripsi produknya.

NIVEA
Intensive Advanced Moisture Care Serum
SPF 25 PA++


with Grape Seed Extract
96% Purity Vit. E
Noticeably softer, smoother and more supple within 24 hours
for Dry - Extra Dry Skin

Body Moisture Serum pertama dari Nivea dengan banyak keunggulan :
1. SPF 25 & PA++ melindungi kulit dari efek negatif sinar UV
2. Diperkaya dengan 96% kemurnian Vitamin E dan Grape Seed Extract untuk mengatasi masalah kulit kering, kasar dan pecah-pecah
3. Dengan Hydra IQ membantu melembapkan kulit selama lebih dari 24 jam



Komposisi
Aqua, Ethylhexyl Salicylate, C12-15 Alkyl Benzoate, Glycerin, Octorylene, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Cyclomethicone, Distarct Phospate, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Polyglyceril-3 Methyglucose Distearate, Alcohol Denat, Cetyl Alcohol, Phenoxyethanol, Sodium Hydroxide, Carbomer, Trisodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Avocado (Persea Gratissima) Oil, Sodium Polyacrylate, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Methylisothiazolinone, Glyceryl Glucoside, Benzoic Acid, Parfum.

Produksi PT Beiersdorf Indonesia - Malang
atas lisensi Beiersdorf Germany

BPOM NA18120101833
75 ml

*****

REVIEW

*) Kemasan
Saya gak suka ih sama lotion berwujud tube. Haha entah kenapa menurut saya kemasan tube cuma cocok buat sabun muka sama masker aja. Makanya saya paling males sama perusahaan lotion saat ini yang pada bikin body serum dan berwujud tube. Nooo, hampir semua merk seperti Vaseline, Citra, Marina serta Nivea ini pada bikin serum bentuk tube. Hiks hiks hiks...

*) Tekstur dan Aroma
Menurut saya mirip sama body lotion Nivea sih, cuma agak kentel dikiiit aja. Seperti body lotion Nivea juga, serum ini cukup mudah meresap. Abis dipake kerasa 'ilang' gitu aja di kulit.
Untuk aroma sih gak terlalu kenceng wanginya. Aromanya mirip jeruk campur berry gitu. Ah sudahlah paling susah menulis aroma dalam wujud huruf hehehe...

*) Pemakaian
Nah jadi awal saya beli sebenarnya tertarik beli body lotion Nivea yang Intensive Moisture untuk dry skin karena penasaran gimana sih rasanya pake lotion buat kulit kering, mungkin kelembapannya bakal lebih 'ekstra' dibandingin lotion biasa. Selain itu saya juga tertarik soalnya kemasannya warna biru dove gitu deh. Tapi kemudian ngeliat serum ini mengandung sunscreen saya jadi milih ini aja. Jadi serum ini saya pakai di siang hari.
Untuk efek melembapkan menurut saya biasa saja sih Alhamdulillah kulit saya juga enggak kering banget jadi cukup lah serum ini di saya. Saya lebih concern ke arah kandungan SPF dan PA di dalam lotion. Makanya saya tertarik dengan Nivea Advanced Moisture Care Serum ini. Bisa lah buat selingan sunblock badan selain Vaseline Intensive Care Healthy Sunblock SPF 30 (*ini namanya belibet pada pake 'intensive' mlulu).

Jadi kesimpulan menurut saya tentang Nivea Advanced Moisture Care Serum adalah,
(+) Mudah meresap, cocok buat yang gak suka lotion thick
(+) Bagus untuk dipakai di siang hari karena mengandung SPF dan PA
(-) Saya gak suka kemasan tube


Sekian review kali ini. Semoga bermanfaat yaaa!

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template